Talking Babsy Baby - Game Lucu Talking Baby Paling Menggemaskan untuk Android

2 Apr 2012 12:30 6181 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Hadirnya berbagai macam game saat ini cukup membantu kita untuk sekedar melepas lelah di tengah kesibukan yang melanda, apalagi game yang diusung termasuk pada kategori sederhana atau game lucu.

Hadirnya berbagai macam game saat ini cukup membantu kita untuk sekedar melepas lelah di tengah kesibukan yang melanda, apalagi game yang diusung termasuk pada kategori sederhana atau game lucu. Tidak jarang kita memerlukan hiburan untuk menenangkan pikiran atau mengistirahatkan otak barang waktu sebentar. Jika Anda biasa bermain game sebagai pelepas lelah, tentunya Anda akan memilih game yang menghibur. Beberapa game lucu sepertinya sangat cocok untuk Anda mainkan. Salah satu game lucu yang akan Paseban rekomendasikan kali ini yaitu Talking Babsy Baby.

Talking Babsy Baby merupakan game lucu di mana Anda akan menemukan seorang bayi yang akan memberikan reaksi ketika Anda menyentuhnya atau menyentuh barang-barangnya. Game lucu ini sangat mudah dimainkan, Anda hanya perlu menekan bagian tubuh si bayi, maka bayi tersebut akan bereaksi dengan cara mengeluarkan suara atau bergerak. Anda juga dapat menyentuh boneka beruang, botol susu dan tombol-tombol lainnya yang berada di atasnya.

Yang menggemaskan adalah ketika Anda mengatakan sesuatu, maka si bayi akan mengulang kalimat terakhir yang Anda ucapkan. Game lucu ini menyediakan 20 level permainan yang menarik, tentunya Anda akan sangat menikmati dan merasa terhibur dengan game Taking Babsy Baby ini. Selain itu game lucu ini juga memiliki grafis yang baik serta karakter bayi yang sangat menggemaskan. Ekspresi yang akan dikeluarkan si bayi di antaranya tersenyum, tertawa, menangis, marah dan menari.

Beberapa fitur yang terdapat pada game lucu Talking Babsy Baby di antaranya:

  • High quality 3D video grapics

  • Interaksi suara

  • Baby Piano

  • Permainan sentuh yang menarik dengan 20 level tambahan gratis

  • Permainan angka dengan jumlah besar-untuk mengecek IQ dan kemampuan otak Anda.

  • Permainan 1-60, 60-1, A-Z, 2,4,6..., 1,3,5...,OCTAL, HEX, Roman Numerals, Periodic table dan lainnya.

  • Tersedia banyak animasi yang berbeda.

  • Menampilkan ekspresi marah, menangis, tersenyum, tertawa, dan menari.

Untuk mendapatkan game lucu ini, Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store secara gratis. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel