Perbandingan Dua Paket Bundling Samsung Galaxy Young - Indosat Vs Smartfren

26 Mar 2012 12:00 6487 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Samsung Galaxy Young memang merupakan sebuah handphone Android yang cukup diminati di tanah air. Selain menawarkan harga yang miring, Samsung Galaxy Young juga memiliki spesifikasi yang cukup bagus.

Samsung Galaxy Young memang merupakan sebuah handphone Android yang cukup diminati di tanah air. Selain menawarkan harga yang miring, Samsung Galaxy Young juga memiliki spesifikasi yang cukup bagus. Tak heran jika beberapa operator telepon di Indonesia pun menawarkan paket bundling pembelian handphone ini.

Membeli secara bundling memang memberi beberapa manfaat. Manfaat pertama adalah, Anda bisa membeli sebuah handphone Samsung Galaxy Young dalam kondisi baru dengan harga murah. Harga tersebut tentu saja berbeda dengan harga pasaran. Tentu saja hal ini menjadi pertimbangan utama dalam memilih untuk membeli paket bundling. Di Indonesia, terdapat dua operator telepon yang menjual Samsung Galaxy Young secara bundling, yakni Indosat dan Smartfren. Jika Indosat menawarkan Samsung Galaxy Young GSM, maka Smartfren memberikan penawaran Samsung Galaxy Young CDMA. Di antara dua paket bundling tersebut, kira-kira mana yang lebih baik? Simak ulasannya berikut.

Paket Bundling Samsung Galaxy Young Indosat

Paket bundling Samsung Galaxy Young dari Indosat dijual seharga Rp 1.199.000,-. Harga ini sedikit di bawah harga pasaran yang berkisar di angka Rp 1.3 juta. Dengan harga tersebut, Anda akan memperoleh sebuah kartu IM3 dengan beberapa keuntungan paket.

Benefit lain dari paket bundling Samsung Galaxy Young Indosat adalah gratis layanan internet selama 3 bulan. Selain itu, Anda juga akan memperoleh fitur berlangganan Backstage pada bulan pertama.

Paket Bundling Samsung Galaxy Young Smartfren

Jika Indosat mematok harga Rp 1.199.000,-, maka Smartfren memberi harga Samsung Galaxy Young miliknya dengan harga yang lebih mahal, yakni Rp 1.249.000,-. Sama halnya seperti paket bundling yang ditawarkan Indosat, Smartfren pun memberikan beberapa benefit kepada para pembelinya.

Benefit yang pertama adalah gratis pemakaian internet unlimited dengan kecepatan HSDPA hingga 3.1Mbps dan HSUPA hingga 1.8Mbps. Setiap harinya, Anda akan memperoleh kuota sebesar 1GB. Paket gratis internet dari Smartfren ini berlaku selama 30 hari setelah Anda mengaktifkan nomor Smartfren.

Keuntungan lainnya adalah Anda akan memperoleh paket data internet gratis sebesar 700 MB selama 30 hari. Namun, untuk memperoleh bonus tersebut, Anda paling tidak harus melakukan pengisian ulang pulsa sebesar 50 ribu. Paket ini dapat digunakan hingga 5x dalam kurun waktu 180 hari sejak paket diaktifkan. Selain itu, paket ini bisa Anda nikmati setelah paket gratis 30 hari 1GB habis. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel