Telkom i-VAS - Satu Kartu Layani Semua Kebutuhan Internet Telkom

9 Nov 2011 18:00 5861 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
i-Vas ini merupakan sebuah alat pembayaran micropayment dengan sistem pra bayar untuk berbagai konten dan layanan internet. Micropayment adalah transaksi-transaksi yang nilainya tidak terlalu besar, misalnya di bawah Rp 200.000.

i-VAS, mungkin masih terdengar asing di telinga Anda. Apa itu i-VAS? i-VAS merupakan singkatan dari Internet Value Added Service dari PT. Telkomunikasi Indonesia yang dihadirkan khusus bagi Anda pelanggan Telkom yang senang internetan. i-Vas ini merupakan sebuah alat pembayaran micropayment dengan sistem pra bayar untuk berbagai konten dan layanan internet. Micropayment adalah transaksi-transaksi yang nilainya tidak terlalu besar, misalnya di bawah Rp 200.000.

i-Vas memudahkan para pengguna internet dalam melakukan pembayaran dengan berbagai macam layanan dan konten internet dengan cara yang aman, cepat dan mudah. i-Vas ini memiliki beberapa fitur yang sangat bermanfaat bagi Anda pelanggan Telkom yang maniac internet. Berikut penjelasannya.

Fitur

Layanan kartu i-VAS ini sangat cocok bagi Anda para pengguna internet yang membutuhkan akses internet prepaid yang sering melakukan pembelian konten-konten internet, seperti misalnya pembelian voucher Game Online*, Push Email, e-Learning dan lain sebagainya. Selain itu, i-Vas ini juga cocok untuk memfasilitasi transaksi kecil yang Anda lakukan sehari-hari. Contoh, pembelian Ringtone, langganan artikel elektronik atau ebook, bermain game online dan berbagai layanan konten internet lainnya.

Tarif

Dari segi tarif, i-VAS tersedia dalam bentuk kartu prabayar (i-VAS fisik) dan non fisik. i-VAS fisik dapat Anda beli di beberapa outlet Telkom dan juga di Plasa Telkom yang tersebar di seluruh Indonesia. Sedangkan i-VAS non fisik bisa Anda beli secara online, atau juga bisa melalui SMS di nomor 4827 dari nomor Telkomsel atau Flexi. Bentuk i-Vas non fisik ini tentu saja akan sangat memudahkan Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk pergi ke luar rumah.

"¢ Untuk pembelian di beberapa outet Telkom, kartu i-VAS perdana tersedia dengan nominal Rp 25.000, Rp 50.000 dan Rp 100.000. Sedangkan untuk voucher isi ulang i-VAS tersedia dengan nominal pulsa Rp 100.000 dan Rp 200.000.

"¢ Untuk pembelian melalui SMS ke nomor 4827, i-VAS tersedia dalam nominal Rp 15.000 dan Rp 25.000, sedangkan untuk voucher isi ulangnya tersedia dalam nominal Rp 25.000.

Untuk operator lain, Paseban masih belum menemukan layanan serupa dengan i-VAS ini. Jelas menurut Paseban, pada akhirnya nanti akan ada layanan seperti ini dari oeprator lain dengan kualitas yang tak kalah hebatnya, kita tunggu saja. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel