File Expert - Aplikasi Explorer Serba Guna untuk Android Smartphone

24 Mar 2012 18:00 3848 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda pengguna *smartphone* yang sering melakukan aktifitas seperti *copy, paste, edit, rename* pada suatu *file*, aplikasi explorer merupakan salah satu kebutuhan utama di *smartphone* Anda. Dengan hadirnya aplikasi pembantu sepert itu, semua yang berhubungan dengan pengelolaan *file* akan jauh lebih mudah. Selain berguna untuk *editing file*, aplikasi explorer juga dapat digunakan untuk menjelajahi memori internal ataupun eksternal.

Bagi Anda pengguna smartphone yang sering melakukan aktifitas seperti copy, paste, edit, rename pada suatu file, aplikasi explorer merupakan salah satu kebutuhan utama di smartphone Anda. Dengan hadirnya aplikasi pembantu sepert itu, semua yang berhubungan dengan pengelolaan file akan jauh lebih mudah. Selain berguna untuk editing file, aplikasi explorer juga dapat digunakan untuk menjelajahi memori internal ataupun eksternal.

Dari beberapa aplikasi explorer yang ada di Google Play, terdapat suatu aplikasi bernama File Expert yang menawarkan berbagai macam fitur luar biasa. File Expert merupakan aplikasi Android yang mengagumkan dengan banyak fitur yang mungkin cukup mampu untuk menggantikan 3 sampai 5 aplikasi yang Anda gunakan saat ini ditambah dengan beberapa fitur yang belum pernah Anda gunakan sebelumnya. Bisa dikatakan aplikasi ini adalah aplikasi explorer terbaik dari segi ukuran apapun.

Sementara itu dengan user interface yang lebih interaktif dan menarik, File Expert memudahkan para penggunanya untuk bernavigasi untuk copy, cut, dan paste file dari satu folder ke folder yang lain. Dalam hal desain, tata letak aplikasi explorer ini juga memudahkan pengoperasian seperti berbagai tool yang terdapat di bagian bawah aplikasi. Melalui aplikasi File Expert ini memungkinkan Anda untuk melakukan apapun terhadap file, folder, apps, .apk files dan masih banyak lagi.

File Expert sangat direkomendasikan untuk menjadi aplikasi utama Anda dalam mengelola file dan sumber daya lainnya di Android smartphone dan tablet. Aplikasi explorer ini juga telah dirancang baik untuk user tingkat lanjut ataupun pemula. Anda juga dapat berbagi file dengan teman Anda melalui jaringan WiFi. Mereka bisa menggunakan web browser, FTP clients, dan ponsel lain yang mendukung Bluetooth untuk mengakses File Expert Anda. Sehingga Anda dapat menjadikan perangkat Android Anda menjadi sebuah server multimedia bagi perangkat lainnya. Inilah salah satu kelebihan File Expert yang tidak dimiliki oleh aplikasi yang sejenis.

Jika Anda menemukan kesulitan atau bug pada File Expert, pihak pengembang akan segera merespon dan menangani masalah tersebut. Banyak user yang telah memberikan tanggapan positif terhadap kinerja aplikasi explorer ini. Boleh dibilang File Expert sebagai aplikasi explorer yang memenuhi segala kebutuhan di berbagai tingkat pengguna. Dan semua fitur - fitur tersebut dapat Anda nikmati secara cuma-cuma dengan mengunduhnya di Google Play. [RK]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel