MusicID with Lyrics - Aplikasi Musik Player Dengan Fitur Fingerprinting Algorithm MusicID

17 Mar 2012 09:00 3301 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Aplikasi musik Player bernama MusicID with Lyrics mungkin secara umum menurut Anda hampir sama dengan aplikasi musik *player* kebanyakan yang ada pada *smarpthone*. Tetapi MusicID with Lyrics menghadirkan sesuatu yang baru untuk penikmat musik pada umumnya.

Aplikasi musik Player bernama MusicID with Lyrics mungkin secara umum menurut Anda hampir sama dengan aplikasi musik player kebanyakan yang ada pada smarpthone. Tetapi MusicID with Lyrics menghadirkan sesuatu yang baru untuk penikmat musik pada umumnya. Aplikasi Musik Player MusicID with Lyrics ini akan menghadirkan pengalaman baru mendengarkan musik, dengan kecanggihan fitur Algorithm MusicID sebagai alat identifikasi musik dan lirik.

Kehadiran MusicID with Lyrics ini, bisa sedikit membantu Anda-Anda semua penikmat musik yang tidak begitu hafal dengan judul lagu yang sedang diperdengarkan. Lewat aplikasi musik player MusicID with Lyrics ini, Anda bisa mengidentifikasi sebuah judul lagu yang tidak Anda mengerti.

Tidak sampai di situ saja keunggulan aplikasi musik player MusicID with Lyrics ini, Anda sebagai pengguna dapat juga melakukan identifikasi musik yang didengarkan di radio atau media lainnya sekaligus mencari lirik serta men-download lagu yang di perdengarkan tersebut.

Jika Anda juga menginginkan untuk membaca-baca biografi artis yang membawakan lagu tersebut, Aplikasi musik player ini juga menyediakan fitur Biography. Jadi selain Anda mendengarkan musik yang sedang melantun, Anda juga bisa membaca-baca biografi dari artis yang membawakan lagu tersebut. Untuk support dari layanan lirik dan biografi ini sendiri sudah di-support oleh penyedia layanan video YouTube. Di mana Aplikasi musik player MusicID with Lyrics ini akan otomatis menemukan konten yang terkait dengan lagu yang diperdengarkan. Jadi pada saat lagu tersebut diputar, maka secara otomatis fitur Lyric dan Bio MusicID ini akan mencari konten yang cocok dengan lagu dan artis yang melantunkan musik tersebut.

Aplikasi MusicID with Lyrics ini juga memiliki fitur pencarian Powerfull Search, di mana Anda sebagai pendengar juga bisa melakukan pencarian manual lagu-lagu favorit berdasarkan nama, artis, judul lagu atau pun frase lirik. Untuk layanan pencarian Powerfull Search ini di-support langsung oleh penyedia layanan dari Gracenote.

Untuk kecanggihan pencarian konten yang dimiliki, Aplikasi musik player ini sudah mendukung suatu teknologi pencarian konten berbasis Finggerprinting Algoritma. Teknologi ini sedikit sama dengan teknologi serupa yang ada di Musik Player kebanyakan, akan tetapi perbedaan tetap ada dari sisi keunggulan pencarian konten yang dimiliki. Jadi tidak bisa di samakan dengan aplikasi musik player dengan teknologi biasa.

Jika Anda menginginkan suasana baru dalam mendengarkan musik lewat smartphone Android yang dimiliki, maka Anda wajib untuk mengunduh Aplikasi musik player MusicID with Lyrics ini. Untuk link download-nya sendiri, Anda bisa mengunjungi Google Play. [AD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel