Ayo, Download Game Symbian S60v3 Berkualitas untuk Ponsel Nokia Anda!

1 Mar 2012 15:30 96156 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Ternyata, pilihan download game Symbian S60v3 masih banyak beredar di Internet. Bahkan, kualitas game tersebut tak kalah jika dibandingkan dengan game pada *platform* lain. Berikut Paseban hadirkan 10 download game Symbian S60v3 yang bisa Anda dapatkan.

S60 merupakan platform software yang ada pada ponsel dengan sistem operasi Symbian. Handphone yang memiliki platform software S60 ini pun masih bisa dijumpai, terutama ponsel yang diproduksi oleh Nokia. Dari sekian banyak versi S60, S60 versi 3 atau S60v3 merupakan salah satu platform yang cukup populer. Beberapa ponsel dengan platform ini antara lain adalah Nokia X5, Nokia N96, Nokia 5700 XpressMusic dan lain-lain.

Meskipun sudah mulai ditinggalkan, ternyata pilihan download game Symbian S60v3 masih banyak beredar di Internet. Bahkan, kualitas game tersebut tak kalah jika dibandingkan dengan game pada platform lain. Berikut Paseban hadirkan 10 download game Symbian S60v3 yang bisa Anda dapatkan.

Soldier of Heroes HD

Game Soldier of Heroes HD ini merupakan salah satu game yang dibesut oleh developer game ternama dunia, Gameloft. Game ini memberikan tampilan yang cukup menarik dalam ponsel Anda. Jika Anda pernah memainkan game Counter Stike atau game serupa dengan kamera pandangan orang pertama, maka game ini memiliki kemiripan seperti itu. Anda juga akan dibekali dengan berbagai jenis senjata, dari AK 47, granat dan lain-lain. Anda bisa men-download game Symbian ini di sini.

Dinner Dash 3 Deluxe Edition

Dinner Dash adalah game yang cukup populer, baik versi PC desktop maupun versi mobile. Dalam game ini, Anda berperan menjadi seorang pelayan sebuah restoran cepat saji. Semakin banyak makanan yang Anda sajikan kepada para pelanggan, maka semakin tinggi pula nilai yang Anda dapatkan. Anda bisa download game Symbian S60v3 Dinner Dash 3 Deluxe Edition ini di sini, gratis!

Asphalt Urban GT 2 3D

Game pilihan bagi para pemilik handphone Nokia selanjutnya adalah Asphalt Urban GT 2 3D. Game ini akan memberika Anda sensasi menjalankan sebuah mobil balap berkualitas dan tentu saja bersaing dengan mobil lain. Menariknya, game ini juga tampil dengan grafis 3D. Jika tertarik, Anda bisa men-download game Symbian S60v3 ini di link ini.

Modern Combat 2 Black Pegasus Army Fight

Pilihan download game Symbian S60v3 lagi-lagi adalah sebuah game perang. Memang memainkan sebuah game perang tak akan membuat Anda bosan. Terlebih pada game Modern Combat 2 Black Pegasus Army Fight ini, Anda dapat menjelajahi dunia dan mengalahkan semua musuh yang ada. Game ini juga bisa dimainkan pada platform Symbian S60v5. Jika Anda tertarik untuk mengunduh game Modern Combat 2 Black Pegasus Army Fight ini, Anda dapat mengklik link ini.

Super Soocer 3D

Para pencinta game sepakbola pun ternyata bisa memperoleh pilihan download game Symbian S60v3. Salah satu yang bisa Anda coba adalah Super Soccer 3D. Game Symbian ini memiliki ukuran file yang cukup besar, yakni 4.48MB. Jika Anda tertarik, Anda bisa mengunduh game ini secara gratis di sini.

Call Of Duty Black Ops

Dari namanya, tentunya Anda sedikit bisa menebak genre dari game ini. Call of Duty Black Ops ini adalah sebuah game perang. Dalam game ini, Anda akan berhadapan dengan berbagai jenis musuh, mulai dari tentara biasa hingga tentara yang mengendarai kendaraan berat. Tentu saja, Anda bisa men-download game Symbian S60v3 ini dengan gratis di sini.

Crash Bandicot Nitro Racing 3D

Bagi para gamer yang pernah memainkan game balap Crash Team Racing, baik melalui PC ataupun Playstation, tentunya mengenal tokoh bernama Crash Bandicot. Crash Bandicot merupakan tokoh utama dalam game CTR tersebut. Nah, bagi pemilik ponsel Nokia, Anda pun bisa memainkan game balap seru ini di ponsel Anda. Anda bisa mengunduh game Crash Bandicot ini di sini.

Tekken

Game pertarungan Tekken merupakan game yang cukup populer. Dalam game ini, Anda bisa memainkan berbagai tokoh seperti Jin Kazama dan tokoh Tekken lainnya. Di sini, Anda juga bisa meng-unlock beberapa karakter rahasia dan outfit baru. Jika tertarik, Anda bisa men-download game Symbian S60v3 ini di sini.

Metal Slug

Game Metal Slug merupakan sebuah game petualangan yang cukup lucu dan menarik untuk dicoba. Game ini sendiri merupakan versi mobile dari game serupa yang dimainkan melalui konsol Playstation. Ukuran file game ini pun tidak terlalu besar, hanya 300Kb. Anda bisa men-download game Symbian S60v3 ini di sini.

Roger Federers Tennis Open

Game Symbian S60v3 terakhir yang layak Anda coba adalah Roger Federers Tennis Open. Game ini adalah game olahraga tennis. Di sini, Anda akan beraksi selayaknya seorang petenis terbaik dunia Roger Federer. Anda dapat mengunduh game ini di sini, gratis juga tentunya. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel