Dua Aplikasi Detektor Metal Gratis untuk Perangkat Android

4 Mar 2012 12:00 11923 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kita tahu bahwa salah satu tempat yang sebaiknya dihindari ketika meletakkan ponsel adalah dekat barang-barang yang terbuat dari bahan logam atau metal. Jika kita pergi ke pusat perbelanjaan atau gedung-gedung perkantoran, sering kita melihat para security memegang alat detector untuk memeriksa kendaraan dan barang-barang kita.

Kita tahu bahwa salah satu tempat yang sebaiknya dihindari ketika meletakkan ponsel adalah dekat barang-barang yang terbuat dari bahan logam atau metal. Jika kita pergi ke pusat perbelanjaan atau gedung-gedung perkantoran, sering kita melihat para security memegang alat detector untuk memeriksa kendaraan dan barang-barang kita. Lantas, bagaimana jika kita ingin memiliki alat detektor metal tersebut? Tapi tentunya dalam bentuk yang lebih sederhana namun tidak mengurangi fungsi metal detektor tersebut.

Pada Android, Anda bisa memiliki detektor metal dengan mudah. Ya, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi unik yang dapat digunakan di Android. Alat pendeteksi metal yang mudah digunakan dan dibawa ke mana saja, kapan pun Anda inginkan. Berikut dua aplikasi detektor metal dari dua pengembang yang dirangkum Paseban.

Metal Detector (Kurt Radwanski)

Aplikasi detektor metal buatan Kurt Radwanski ini paling banyak diunduh di Android Market. Lebih dari 20 ribu pengguna Android mengunduh aplikasi ini. Aplikasi ini sangat populer karena akan medeteksi barang apa pun yang terbuat dari metal secara otomatis. Para pengguna aplikasi ini menyatakan kepuasan terhadap aplikasi ini, karena Metal Detector berjalan sangat baik. Namun sayangnya, aplikasi ini tidak bisa mendeteksi barang-barang berbahan alumunium. Aplikasi ini bisa diunduh di sini.

Metal Detector (Smart Tools co.)

Smart Tools co. sudah banyak mengembangkan aplikasi-aplikasi terbaik di Android. Sebagai produk top developer ini, Metal Detector besutan Smart Tools memiliki lebih banyak tools dari Metal Detector sebelumnya. Walaupun jumlah pengunduh aplikasi ini masih jauh di bawah detektor metal Kurt Radwanski, aplikasi ini tak kalah akurat. Anda bisa mengetahui magnetic field level di sekitar Android Anda. Jika ada barang yang terbuat dari metal di sekitar Android Anda, maka nilai magnet yang dideteksi Metal Detector ini akan meningkat. Jika Anda menginginkan aplikasi ini, Metal Detector dari Smart Tools co. bisa diunduh secara gratis di sini.[ZH]

Metal Detector (Smart Tools)

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel