IMO G68 - Ponsel Touchscreen Murah dengan Fitur Mirip PSP

29 Feb 2012 08:00 6327 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Vendor IMO sepertinya masih ingin memuaskan penggemar game dengan mengeluarkan produk terbarunya IMO G68. Ponsel touchscreen murah yang berdesain ala PSP ini akan dibahas oleh Paseban.

Vendor IMO sepertinya masih ingin memuaskan penggemar game dengan mengeluarkan produk terbarunya IMO G68. Ponsel touchscreen murah yang berdesain ala PSP ini akan dibahas oleh Paseban.

Dimensi dan Desain

Selintas saat Anda melihat IMO G68 akan teringat dengan handphone game berbasis Symbian keluaran Nokia yaitu N-Gage. Ponsel touchscreen murah ini berbentuk oval dengan desain joystick ala Playstation tanpa keypad numerik, sebagai pengganti input pengetikan IMO G68 membubuhkan layar sentuh resistif yang memiliki ukuran 2.4 inci. Warna yang dibalutkan pada handphone ini tampil dengan warna yang atraktif dan nyaman digenggam.

Hardware

Hardware yang dimiliki IMO G68 ini di antaranya kamera 1.3 MP, layar sentuh, slot micro SD, dan dual SIM card. Terdapat juga TV analog sebagai tambahan pada ponsel touchscreen murah ini, dan semua hardware tersebut di topang oleh baterai Li-Ion 1000 mAh.

Menu dan Fitur Lain

Homescreen pada IMO G68 tampil dengan tampilan yang tak jauh beda dengan ponsel touchscreen murah lainnya. Bila masuk ke menu, Anda akan menemui ikon yang tertata secara grid dan ikon-ikon yang sederhana. Untuk memilih menu yang ada Anda dapat menggunakan layar sentuh resistif yang disayangkan belum mendukung multi touch. Fitur lainnya untuk menambah keunggulan gadget ini disematkan TV Analog dan game yang berbasis NES.

Multimedia

Untuk sisi multimedia ponsel touchscreen murah IMO G68 menghadirkan audio player, video player, kamera, TV analog dan NES game. Mengingat harga yang sangat murah Anda tidak dapat mengharapkan kualitas kamera dan audio yang maksimal. Hasil jepretan IMO G68 masih berkabut begitu pula hasil video yang masih patah-patah dan lag. Suara yang dihasilkan terdengar nyaring namun pecah. TV analog yang dihadirkan pada IMO G68 masih berbintik sehingga Anda harus aktif memutar antena yang tersemat pada bodi. Bermodal utama handphone game IMO G68 memiliki banyak game yang berformat NES yang tersimpan pada memory card micro SD.

Internet dan Koneksi

Ponsel touchscreen murah IMO G68 mengandalkan jaringan GPRS untuk menjelajahi dunia maya, yang lagi-lagi kemampuannya sangat minim. Untuk mentransfer data pada gadget lain IMO G68 mengandalkan Bluetooth dan kabel data.

Kesimpulan

IMO G68 hadir dengan harga yang murah yaitu Rp 399.000,- dengan mengandalkan game NES dan TV analog. Desain dan warna pada IMO G68 tampil dengan atraktif dan menarik yang berbasis model ala PSP, dengan harga yang murah multimedia pada ponsel touchscreen murah ini tak dapat bekerja secara optimal dan memuaskan. Kekurangan lainnya game NES sangat tergantung pada memory card micro SD sehingga bila Anda kehilangan memory card ini Anda akan kerepotan. [AR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel