Pixlr-o-matic - Aplikasi Editing Foto dengan Fitur Efek Retro untuk Android

22 Feb 2012 19:00 7108 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Kelebihan yang dimiliki aplikasi editing foto Pixlr-o-matic adalah banyaknya efek tone dan border yang disemat baik itu efek vintage maupun efek jadul lainnnya. Yang menarik dari aplikasi ini Anda pun bisa merubah efek yang sudah ada dengan menambahkan border yang sudah disiapkan. Aplikasi editing foto Pixlr-o-matic juga meghadirkan pilihan penggabungan kedua langkah tersebut dengan hanya sekali klik saja.

Dunia fotografi memang tidak ada habisnya menelurkan berbagai efek baru untuk mendukung kegemaran para pecintanya. Tetapi untuk era sekarang ini malah berkebalikan 180 derajat, karena para pecinta fotografi saat ini lebih suka efek-efek lama yang sudah di banyak ditinggalkan seperti efek vintage, retro, gay lomo dan klasik. Semua efek-efek ini merupakan efek-efek yang termasuk dalam jajaran lo-fi.

Dengan sebuah aplikasi editing foto bernama Pixlr-o-matic ini semua akan dihadirkan menjadi satu, Anda bisa membuat dan mengedit foto dengan efek apa saja. Ada dua cara yang bisa Anda lakukan yaitu dengan mengedit foto via Gallery ponsel langsung membidik obyek foto dengan perangkat Anda.

Kelebihan yang dimiliki aplikasi editing foto ini adalah banyaknya efek tone dan border yang disemat baik itu efek vintage maupun efek jadul lainnnya. Yang menarik dari aplikasi ini Anda pun bisa merubah efek yang sudah ada dengan menambahkan border yang sudah disiapkan. Aplikasi editing foto Pixlr-o-matic juga meghadirkan pilihan penggabungan kedua langkah tersebut dengan hanya sekali klik saja.

Apabila Anda sudah mengolah proses editingnya, Anda bisa meng-upload foto atau gambar tersebut lalu men-share-nya ke jejaring sosial yang Anda ikuti. Selain itu, Anda juga bisa mengirimnya via email kepada teman dan kerabat dekat Anda untuk diperlihatkan.

Tersedia beberapa pilihan ukuran yang ada pada aplikasi editing foto Pixlr-o-matic ini, mulai dari yang berukuran kecil, medium dan original. Jika Anda berminat untuk mengunduh aplikasi editing foto Pixlr-o-matic, Anda bisa mengunduhnya di Android Market. [AR]

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel