Tongue Tied - Platform Game Fisika Baru di Android Market dengan Judul yang Aneh

26 Feb 2012 18:00 4294 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tongue Tied sendiri adalah permainan baru yang sebelumnya telah popular di iOS akhirnya dapat dinikmati oleh pengguna Android dimanapun dengna membawa kelucuan *platform* **game fisika**. Dalam game fisika sederhana ini akan menampilkan lebih dari 66 level dan 33 tantangan unik dengan *unblockable items*.

Sebuah game baru dengan judul yang aneh akhirnya mendarat di Android Market. Game besutan Mojo Bones Ltd ini dijuluki Tongue Tied atau jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia menjadi lidah terikat. Game ini menampilkan Mick dan Ralp, sepasang anjing yang memiliki pesona unik dan entah bagaimana awalnya lidahnya bisa terikat.

Daripada memikirkan bagaimana keduanya bisa terikat, gunakan keadaan unik ini untuk menguntungkan Mick dan Ralph. Dengan satu anjing bertindak sebagai jangkar dan yang lainnya berayun untuk menjangkau daerah yang lebih luas.

Tongue Tied sendiri adalah permainan baru yang sebelumnya telah popular di iOS akhirnya dapat dinikmati oleh pengguna Android dimanapun dengna membawa kelucuan platform game fisika.

Dalam game fisika sederhana ini akan menampilkan lebih dari 66 level dan 33 tantangan unik dengan unblockable items. Dipastikan Tongue Tied ini akan dapat membuat jari-jari Anda sibuk selama berminggu-minggu. Semakin tinggi level Anda, rintangan yang dihadapi oleh kedua anjing ini pun akan semakin dahsyat juga.

Setiap level yang Anda lewati dalam game fisika ini akan akan bergerak secara konstan sehingga Anda harus bereaksi dengan cepat untuk mendapatkan hadiah yang tersebar di seluruh levelnya. Ada beberapa gerakan yang harus Anda lakukan dengan dua anak anjing tersebut, dan nantinya akan disediakan tutorial singkat untuk trik dasar pada game fisika ini. Dalam permainan ini Anda dapat memantul, berayun, dan melompat untuk mencari WonderBone.

Skor yang Anda peroleh dalam Tongue Tied ini akan didasarkan berapa medali yang Anda dapatkan di tiap levelnya. Sebagai tambahan diberikan nilai replay pada game fisika ini yaitu trik dan sistem bonus penilaian, yang memungkinkan pemain level advanced mendapatkan hadiah untuk setiap melintasi level dengan Extra Panache.

Mojo Bones Ltd juga berjanji akan menyediakan update gratis tiap tahunnya untuk game Tongue Tied dan juga memberikan level dan tantangan baru. Karena konsep game fisika yang segar inilah, game yang dijual dengan harga $2.36 USD di Android Market ini dipercaya akan memiliki banyak penggemar. Mungkin Anda salah satunya. [RK]

Tongue Tied - Gameplay Trailer

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel