Hooked - Aplikasi Pencarian Game Terbaik untuk Perangkat Android Anda

1 Feb 2012 11:00 3416 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Keberadaan Android Market memang sangat membantu sekali untuk para pengguna smartphone Android. Ribuan aplikasi dan game yang tersedia di Android Market dapat mendukung kinerja smartphone yang Anda dimiliki.

Keberadaan Android Market memang sangat membantu sekali untuk para pengguna smartphone Android. Ribuan aplikasi dan game yang tersedia di Android Market dapat mendukung kinerja smartphone yang Anda dimiliki. Mulai dari aplikasi perkantoran, aplikasi kesehatan, aplikasi pengamanan, hingga game sebagai hiburan melepas penat para pengguna Android.

Tetapi, nyatanya masih banyak sekali mesin pencari aplikasi dan game bermasalah dengan spesifikasi smartphone yang digunakan. Kadangkala aplikasi dan game tersebut dibuat untuk versi terbaru dari sebuah sistem operasi yang ada. Maka, Anda harus pintar-pintar memilah aplikasi pencarian game mana saja yang cocok dan dapat mendukung ponsel pintar Anda. Jangan sampai setelah Anda mengunduh dengan ukuran file yang besar, ternyata tidak dapat dijalankan pada smartphone yang sedang digunakan.

Untuk mengatasi kesulitan dalam mencari ribuan game di Android Market, Anda bisa mencoba untuk mempergunakan aplikasi pencarian yang satu ini. Aplikasi tersebut bernama Hooked. Hooked dapat mempermudah pencarian hampir 25.000 game yang ada di Android Market, baik itu game yang termasuk kategori favorit atau kategori game terbaru. Tidak sampai disitu saja, aplikasi pencarian ini dapat membantu Anda dalam memilih game Android terbaik dengan mengetahui spesifikasi untuk smartphone yang Anda gunakan.

Dengan menggunakan aplikasi Hooked ini, Anda dapat mengetahui dan mendapatkan rekomendasi game Android terbaik yang sesuai dengan platform ponsel pintar yang Anda miliki. Baik itu preferensi game, statistik game, hingga pemetaan sosial sebuah game yang ada pada Android Market. Jadi Anda dapat mengetahui kecocokan antara game yang akan diunduh dengan support smartphone Android yang Anda miliki.

Aplikasi Android Hooked juga menyediakan statistik permainan, cara cepat untuk mengakses semua permainan, dan akses mudah lainnya. Aplikasi pencarian game Android terbaik ini telah tersedia secara gratis di Android Market. Anda bisa mendapatkannya di sini. Setelah mengunduh aplikasi tersebut, Anda bisa merasakan kemudahan dalam mencari game yang cocok dan sesuai dengan spesifikasi smartphone yang Anda dimiliki. [KS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel