Download Game Racing Android Terseru: Flip Riders

27 Jan 2012 17:55 4127 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apakah di antara Anda sudah ada yang mengenal atau bahkan sudah mendownload **game racing Android** yang bernama Flip Riders? Tahukah Anda bahwa game Flip Riders ini merupakan salah satu game yang sangat digemari oleh para pecinta game racing di berbagai belahan dunia?

Apakah di antara Anda sudah ada yang mengenal atau bahkan sudah mendownload game racing Android yang bernama Flip Riders? Tahukah Anda bahwa game Flip Riders ini merupakan salah satu game yang sangat digemari oleh para pecinta game racing di berbagai belahan dunia? Bahkan disebut-sebut Flip Riders merupakan game yang lebih mengasyikkan dan unggul dibandingkan dengan game racing lainnya. Kurang percaya? Lanjutkan dulu membaca artikel ini sampai tuntas dan baru Anda berkomentar.

Dalam game racing Android Flip Riders ini, Anda sebagai pemain akan diperkenalkan dengan spin yang baru saat ini ada di dunia 3 dimensi berbasiskan tantangan motocross. Dalam game racing Android ini juga Anda diberikan kebebasan untuk memiliki kostum pembalap yang hendak digunakan untuk menghadapi berbagai rintangan dan kendala yang akan ditemui di setiap medan lintasan. Dengan memacu motocross yang Anda tumpangi maka dipastikan akan memberikan pengalaman yang begitu artistik dan sangat menarik.

Tantangan Flip Riders

Lazimnya, dalam sebuah perlombaan balap motor, maka atraksi dan manuver yang enak dilihat mata, sekalipun menantang maut menjadi sesuatu hal yang menjadi perharian banyak orang. Pembalap yang berada dalam sebuah lintasan balap, selain mesti mengincar kemenangan juga dituntut untuk bisa menghibur penontonnya yang menyaksikan pertandingannya di sirkuit. Maka, tidak heran apabila dalam dunia balap, para pembalapnya sudah sangat terlatih dengan atraksi-atraksi yang menegangkan.

Hal yang sama terjadi pada game Flip Riders ini. Di mana pemainnya akan diajak untuk merasakan tantangan dalam melakukan lompatan-lompatan dan berbagai manuver menantang maut di udara yang sangat mengasyikkan. Selain bermanuver, Anda juga dituntut untuk mempertunjukkan kelihaian dalam menghindari berbagai rintangan yang akan menghadang ketika anda berusaha mengumpulkan tambahan poin.

Versi 1.2.1 merupakan yang terbaru dalam Flip Riders di mana berbagai fitur yang menarik akan segera Anda rasakan. Terdapat beberapa mode permainan yang menantang dan masing-masing mode tersebut akan memperkenalkan tantangan dan hambatan yang sangat unik dan menarik. Sistem gameplay dengan kontrol ini bisa menjadi pilihan Anda dalam menyesuaikan gaya permainan. Game ini bertujuan untuk mendapatkan Piala Emas yang menjadi manifestasi keahlian dan bakat di lintasan balapan. Bagi Anda yang sudah ingin segera mendownload game racing Android ini bisa segera mengunjungi Android Market. [EH]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel