Jelajahi Foto Berdasarkan Tanggal dengan Aplikasi Foto Photo Calendar - Smart Viewer via Android

27 Jan 2012 17:25 3093 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tidak jarang kita menggunakan *smartphone* untuk mengabadikan suatu momen terindah yang pernah kita alami. Selain simpel, kita juga tidak perlu khawatir dengan kualitas gambar yang dihasilkan, karena kini kamera yang ada pada *smartphone* memiliki kapasitas atau kemampuan yang hampir sama layaknya kamera digital.

Tidak jarang kita menggunakan smartphone untuk mengabadikan suatu momen terindah yang pernah kita alami, entah itu ketika kita bertemu dengan teman lama, berkumpul dengan sanak saudara, bepergian ke tempat wisata atau keadaan lainnya.

Selain simpel, kita juga tidak perlu khawatir dengan kualitas gambar yang dihasilkan, karena kini kamera yang ada pada smartphone memiliki kapasitas atau kemampuan yang hampir sama layaknya kamera digital. Ketika Anda mengambil gambar menggunakan smartphone, dengan mudah Anda bisa langsung meng-upload foto untuk berbagi di jejaring sosial atau mengirimnya via email.

Menemukan foto yang diambil pada tanggal tertentu yang ada di smartphone tentu saja memerlukan waktu yang tidak sebentar, apalagi jika foto-foto yang tersimpan di smartphone Anda berjumlah ratusan. Daripada harus membuang-buang waktu, sebaiknya Anda segera mencoba aplikasi foto bernama Photo Calendar-Smart Viewer

Photo Calendar-Smart Viewer yang dikembangkan oleh CultStory ini merupakan aplikasi foto yang memungkinkan Anda untuk browsing foto menurut tanggal. Hal ini tentu saja akan mempermudah dan membuat galeri foto Anda menjadi tersusun rapi sesuai dengan tanggal foto itu diambil. Anda hanya perlu men-download aplikasi foto ini di Android Market, kemudian jalankan.

Di antara fitur yang terdapat pada aplikasi foto Photo Calendar-Smart Viewer yaitu:

Album

Semua foto yang ada di dalam smartphone Anda akan diurutkan berdasarkan tanggal. Dengan begitu Anda bisa melihat photostream Anda dengan tanggal foto yang diambil. Tentu saja hal ini sangat berguna untuk mengingat kembali kapan Anda mengambil gambar tersebut.

Month

Pada tab ini, Anda dapat menelusuri foto Anda yang dikelompokkan berdasarkan bulan. Ini merupakan cara mudah dan sederhana untuk melihat kembali masa lalu Anda melalui foto.

Calendar

Anda bisa menelusuri foto dalam tampilan kalender. Hal ini akan membantu dan mempermudah Anda untuk menemukan foto yang diambil pada waktu yang sudah sangat lama. Aplikasi foto ini cukup praktis dan menarik bukan? Selamat mencoba. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel