Handphone Android HTC Ville - Ponsel dengan Desain Slim dari HTC

29 Jan 2012 13:00 3939 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Vendor handphone HTC telah membocorkan produk terbarunya ke pasaran global. Perusahaan asal Taiwan yang dikenal banyak memproduksi ponsel pintar ini keluar dengan handphone Android HTC tertipisnya. Perangkat tersebut adalah HTC Ville.

Vendor handphone HTC telah membocorkan produk terbarunya ke pasaran global. Perusahaan asal Taiwan yang dikenal banyak memproduksi ponsel pintar ini keluar dengan handphone Android HTC tertipisnya. Perangkat tersebut adalah HTC Ville. Ville akan dijalankan dengan basis sistem operasi Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich. Sebelumnya, HTC pun pernah merilis beberapa produk yang telah ditanami sistem operasi yang sama seperti ponsel HTC HD2. Sistem operasi Ice Cream Sandwich menjadikan HTC Ville terasa mewah dan berkelas.

Dengan kehadiran Ville yang segera merambah ke pengguna setianya, Anda dapat menikmati kinerja aplikasi dan game yang lebih baik. Selain itu, Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa mengganggu kinerja handphone Android HTC itu sendiri. Sistem operasi Android tercanggih yang digunakan oleh ponsel HTC Ville ini memungkinkan Anda untuk menggunakan sistem pengamanan menggunakan wajah. Didukung oleh prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.5 GHz, tentunya kinerja ponsel pun akan lebih maksimal.

Untuk kenyamanan pengguna, handphone Android HTC ini didesain dengan tampilan tubuh yang tipis, hanya 8 mm. Sementara, layar HTC Ville ini telah menggunakan salah satu teknologi mutakhir dari Samsung, yakni Super AMOLED capacitive touchscreen dengan kemampuan menangkap 16 juta warna. Layar tersebut berukuran 4.3 inci atau dengan densitas piksel sebesar 256 ppi.

Dengan kehadiran teknologi tersebut, handphone Android HTC ini akan memakan energi baterai lebih sedikit, kemampuan mengurangi refleksi cahaya, dan dapat lebih meningkatkan tingkat kecerahan layar. Ponsel HTC Ville akan dilengkapi dengan slot kartu microSD yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB. Sedangkan untuk konektivitas data, Ville didukung dengan GPRS, WiFi 802.11 b/g/n, DLNA, Bluetooth versi 4.0 + A2DP/EDR, microUSB versi 2.0, dan dengan kecepatan HSDPA 21 Mbps atau HSUPA 5.76 Mbps.

HTC Ville telah dilengkapi dengan beberapa fitur standar ponsel pintar seperti sensor accelerometer, proximity, compass, browser, radio dan GPS. Sistem audionya pun sangat mumpuni dengan bantuan Beats Audio dan headset yang dapat mendukung format MP4, MP3, dan WMA. Selain itu, handphone Android HTC ini pun telah dilengkapi berbagai macam aplikasi jejaring sosial.

Dengan menggunakan HTC Ville, Anda dapat mengabadikan momen bahagia dengan menggunakan kamera canggih 8 MP dengan resolusi sekitar 3264 x 2448 piksel. Kualitas kamera yang mumpuni untuk ponsel sekelas HTC. Fitur kamera tersebut pun dilengkapi dengan fasilitas autofocus dan LED flash. Selain foto, kamera ini pun dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi 1080 piksel.

Tampilan antarmuka handphone Android HTC ini telah mengalami peningkatan. Anda dapat menggunakan widget pada homescreen dengan sentuhan yang cukup lembut. Sementara, beberapa fitur seperti voice command seperti pada iPhone 4S telah tertanam di dalamnya. Dengan dukungan banterai standar Li-Ion sebesar 1650 mAh ,Anda dapat menggunakannya dalam jangka yang waktu cukup lama. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel