Adu Dua Sistem Operasi Window - Window Vista vs Window 7

29 Nov 2011 15:00 3976 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Microsoft Window 7 (Window Seven) adalah versi perbaikan dari sistem operasi Window Vista yang mendukung teknologi sentuh dan menambah pengalaman Vista dengan kecepatan yang lebih baik dan beberapa fitur multimedia interaktif. Sebuah sistem operasi diperlukan untuk pengguna untuk berinteraksi dengan fitur pada komputer. Ini adalah di mana sistem operasi seperti Vista dan Window datang untuk membuat hidup mudah bagi pengguna PC.

Microsoft Window 7 (Window Seven) adalah versi perbaikan dari sistem operasi Window Vista yang mendukung teknologi sentuh dan menambah pengalaman Vista dengan kecepatan yang lebih baik dan beberapa fitur multimedia interaktif.

Sebuah sistem operasi diperlukan untuk pengguna untuk berinteraksi dengan fitur pada komputer. Ini adalah di mana sistem operasi seperti Vista dan Window datang untuk membuat hidup mudah bagi pengguna PC. Window 7 diikuti Vista mengambil alih dunia sistem operasi dengan fitur yang diperbarui dan mudah untuk menggunakan alat. Ada perbedaan yang signifikan antara dua sistem Window 7 dan Vista ini. Seorang pengguna Microsoft akan mampu menentukan perbedaan setiap pengganti yang telah tersedia dalam format yang lebih baik daripada pendahulunya.

Window Vista

Window Vista adalah versi update dari Window XP, namun visual di Vista dirancang lebih baik dan grafis dibuat untuk pengalaman yang baik bagi pengguna. Vista datang dengan fitur keamanan yang lebih baik, mencari file dengan cepat, dibangun pada layanan Web dan fitur multimedia yang lebih baik. Vista tersedia dalam lima pilihan, business, enterprise, home basic, home premium dan ultimate. Adalah bijaksana untuk usaha kecil untuk menggunakan edisi bisnis sedangkan perusahaan-perusahaan besar harus memilih untuk paket perusahaan (enterprise).

Window 7

Sistem operasi Window 7, diluncurkan pada 2009. Window 7 menambahkan pengalaman Vista dengan kecepatan yang cepat dan beberapa fitur multimedia interaktif yang memungkinkan komputer dan perangkat dalam parameter yang sama untuk dihubungkan satu sama lain. Window 7 memiliki perangkat plug and play otomatis dan sistem deteksi dimana Window 7 berjalan dalam jangka panjang untuk menyediakan pengguna driver yang diperlukan dan jika tidak ada, Window 7 akan berjalan secara otomatis melakukannya melalui internet bagi pengguna. Ini tersedia dalam tiga format, home premium, professional and ultimate.

Perbedaan antara Vista dan Window 7

Apa yang menjengkelkan bagi pengguna Vista adalah adanya ikon di sudut kanan bawah layar yang merasa perlu untuk menginformasikan pengguna setiap update instalasi baru atau bahwa antivirus telah diperbarui untuk kesekian kalinya. Beberapa pengguna mungkin merasa terganggu mendengarkan suara "gelembung pop" yang muncul ketika ada update tersebut, ini suatu gangguan sendiri.

Pengguna Window 7 bagaimanapun, memiliki kewenangan untuk mengubah ikon sesuka mereka serta mengubah pengaturan pemberitahuan apapun yang sebelumnya megganggu mereka. Oleh karena itu taskbar baru membuat hidup mudah dan tidak terlalu mengganggu bagi pengguna Window 7.

Dibandingkan instalasi Window Vista yang lambat, kecepatan adalah keuntungan tambahan dari Window 7. Window 7 memberikan pengguna pengalaman sejati dari sistem operasi saat ini. Selain kecepatan, pengguna Window 7 juga memiliki fasilitas menonton televisi internet.

Kesimpulan

Kemajuan dalam penggunaan perangkat portabel menuntut sistem operasi yang kompatibel sehingga tidak seperti Vista, Window 7 telah disesuaikan dan dibangun untuk hardware multi touch serta untuk Netbook yang diperlukan oleh pengguna untuk memeriksa email dan surfing di internet. Oleh karena itu Window 7 adalah revolusi sistem operasi untuk memenuhi keinginan setiap orang. [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel