Dua Aplikasi Berburu Hantu Ghost Radar vs Ghost Capture

24 Jan 2012 13:00 19889 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Apakah Anda percaya pada hantu? Nampaknya Anda harus percaya, karena sekarang dengan aplikasi Ghost Radar, Anda dapat melihat hantu! Bagaimana caranya? Paseban akan memaparkan dua aplikasi sekaligus yang membuat Anda bisa melihat sosok hantu, simak artikelnya di sini.

Apakah Anda percaya pada hantu? Nampaknya Anda harus percaya, karena sekarang dengan aplikasi Ghost Radar, Anda dapat melihat hantu!

Ketika melihat sebuah rumah tua, Paseban selalu bertanya-tanya apakah ada "penghuni" di dalamnya. Dengan aplikasi ini Anda dapat mencari tahu hal tersebut. Salah satu fitur terbaik yang dikembangkan Pickles Spud di Ghost Radar, adalah bahwa hal ini memungkinkan Anda mencari jawaban dari pertanyaan dangkal atau ilmiah yang Anda inginkan. Anda pun dapat mengubah pengaturan aplikasi untuk melihat beragam jenis data yang direkam dan dianalisis.

Untuk membaca "penampakan", Ghost Radar menggunakan sensor iPhone/iTouch untuk mengukur "fluktuasi quantum" sekitar Anda. Aplikasi ini akan menafsirkannya dengan blip pada layar Anda, juga dalam numerik, teks, grafis, dan audio. Untuk mencari tahu apa arti setiap tafsiran, terdapat Frequently Asked Question (FAQ) yang dapat membantu Anda menjabarkan setiap kejadian atau hal yang dibaca oleh aplikasi. Situsnya juga mendukung dan menguraikan berbagai komponen yang tersedia dalam aplikasi ini.

Fitur Ghost Radar juga mencakup kemampuan untuk mengubah layar menjadi hitam untuk pemburuan dalam gelap atau putih terang ketika Anda perlu senter. Dan percayalah, tidak ada sesuatu yang lebih menghibur dari cahaya terang ketika Anda mendengar suara-suara "hantu" di ruangan gelap di malam hari. Setiap kejadian juga dapat di kirimkan melalui email Anda sehingga Anda dapat berbagi kisah dengan teman atau keluarga.

Aplikasi Ghost Radar ini membutuhkan OS iOS 3.0 atau yang lebih baru dan kompatibel dengan iPhone dan iPod Touch. Jika Anda tertarik mengunduhnya, Anda bisa klik link berikut dengan membayar $0.99 USD.

Aplikasi serupa namun tak sama adalah Ghost Capture. Bila Ghost Radar bisa membaca "penampakan" hantu sungguhan maka Ghost Capture memungkinkan Anda menangkap foto hantu. Eits, tapi hantu di sini bukan benar-benar hantu melainkan hantu manipulasi.

Dengan Ghost Capture Anda dapat memanipulasi foto apapun dari album foto iPhone Anda. Setelah memilih gambar, atau mengambil foto baru langsung melalui Ghost Capture, Anda dapat memilih hantu untuk ditempatkan di atas foto. Coba pilih anak-anak Victoria yang menyeramkan, atau sosok tak berwajah, tentara Perang Saudara, bola hantu, dan banyak lagi. Setelah menempatkan hantu, pasang secara horizontal, sesuaikan ukuran, rotasi, dan transparansi untuk mencapai efek optimal. Jika Anda merasa foto hantu Anda kurang meyeramkan tinggal tekan tombol reset untuk memulai kembali atau bahkan memilih hantu yang berbeda. Simpan dan kirim email kreasi Anda ke teman-teman Anda, atau mengirimkannya ke galeri online dan biarkan mereka menilai sendiri foto hantu yang Anda miliki. Aplikasi ini bekerja hebat dan merupakan aplikasi yang terbaik untuk menambahkan efek hantu untuk foto Anda. Anda bisa mengunduhnya di sini dengan harga $0.99 USD.

Kesimpulan

Aplikasi Ghost Radar telah melakukan beberapa hal tidak dapat dijelaskan. Bagi Anda yang tertarik dengan dunia mistis atau Anda pecinta cerita horor pasti akan benar-benar menikmati aplikasi ini.

Sementara jika Anda sebetulnya tidak memiliki cukup keberanian untuk merasakan kehadiran hantu, atau hanya sekedar iseng menakut-nakuti teman, maka aplikasi Ghost Capture ini bisa menjadi pilihan Anda. [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel