Beberapa Aplikasi Gratis Android Yang Menarik Perhatian

5 Mar 2013 07:30 3300 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Siapa yang tidak tahu Android untuk sekarang ini? Android merupakan salah satu bukti dari kemilaunya kecanggihan teknoligi saat ini.

Siapa yang tidak tahu Android untuk sekarang ini? Android merupakan salah satu bukti dari kemilaunya kecanggihan teknoligi saat ini. Aplikasi dan permainan mernarik sudah banyak disuguhkan oleh Android. Android membuktikan masa keemasannya dengan terciptanya aplikasi dan permainan yang meledak di pasaran. Aplikasi dan permainan dari Android bukan sembarang aplikasi biasa saja, aplikasi-aplikasi tersebut tentu di buat untuk mendorong dan memaksimalkan hp-hp pintar yang kita miliki. Aplikasi dan permainan Android yang sudah mencuat namanya seperti Go Launcher, Blood Brothers, dan Plants Vs Zombie merupakan beberapa aplikasi yang sukses di gandrungi oleh banyak orang. Tidak hanya itu, kelebihan lain yang diberikan Android juga banyak yang ditawarkan secara gratis kepada para penggunanya.

Kali ini kita akan membahas beberapa aplikasi gratis Android yang tentunya menarik banyak perhatian dari semua orang. Walaupun aplikasi ini diberikan Android tanpa adanya pungutan biaya, bukan berarti aplikasi-aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang abal-abal alias tidak terlalu terpakai. Kali ini kita akan membahas mengenai kegunaan dari aplikasi gratis Android yang wajib kita pakai di hp Android.

SimiSimi

SimiSimi merupakan sebuah robot yang dirancang untuk menjawab pertanyaan dan mampu berbincang. Robot ini bisa melakukan percakapan menarik dengan para pengguna Android. Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Kita hanya tinggal mengetik sebuah percakapan dan kemudian SimiSimi ini akan langsung menjawabnya dengan penuh ekspresi. Seperi halnya mengirim pesan singkat, kita hanya tinggal mengetikan perkataan di dalam kotak percakapan kemudian tekan ENTER untuk mengirim pesan tersebut kepada SimiSimi dan tentunya jangan terkejut dengan balasan yang diberikan SimiSimi yang sangat cepat. SimiSimi merupakan robot yang super canggih jadi jangan heran akan hal itu. Kita akan mendapatkan banyak ikon menarik yang dikirimkan oleh SimiSimi yang tentunya sangat ekspresif. SimiSimi dirancang sebagai robot yang periang dan ramah untuk diajak mengobrol atau berkomunkasi.

MX Player

Bagi anda para pecinta film, MX Player merupakan salah satu media yang dapat menjadi pilihan terbaik anda. MX Player media yang dapat memuaskan kita dalam menikmati sebuah film melalui hp pintar Android kita. MX Player memiliki beberapa keunggulan, di antaranya:
- Hardware Acceleration yang dapat menyimpan beberapa film
- MX Player merupakan Android video player pertama yang menyokong atau mendukung fungsi dari multi-core decoding
- Pinch To Zoom yang memudahkan kita untuk memperbesar atau memeprkecil layar
- Subtitle Scroll yang dapat memajukan dan memundurkan subtitle
- Kids Lock membuat kita lebih tenang karena ini menjaga agar film tetap berjalan dari sentuhan tangan anak-anak.
Selain itu juga masih ada lagi keunggulan dari aplikasi gartis ini seperti DVD, DVB, SSA/ASS Subtitle SubStation, SAMI, SubRip, MicroDVD, SubViewer2.0, MPL2, PowerDivx, dan TMPlayer.

PIXLR Express

Pixlr Express merupakan salah satu aplikasi mengenai photography. Nah bagi anda para pecinta edit-editan, aplikasi ini patut anda coba. Aplikasi ini sangat menyenangkan untuk digunakan. Dengan aplikasi kita dapat melakukan beberapa proses editing seperti quickly crop, re-zise, dan memperbaiki foto-foto kesayangan anda semua. Tidak hanya itu, aplikasi ini memiliki kurang lebih 600 efek gambar. Sehingga memudahkan anda dalam mendapatkan efek foto yang diinginkan. Tak perlu takut jika anda merasa kesulitan dalam mengedit foto, aplikasi ini memiliki fitur yang dinamakan Auto Fix. Fitur tersebut dapat merubah foto secara otomatis tanpa harus anda yang melakukan proses pengeditannya. Border atau bingkai juga tersedia dalam aplikasi ini, jadi jika anda ingin menggunakan bingkai untuk sebuah foto, anda dapat menggunakan bingkai yang sangat bervariatif. Setelah proses pengeditan selesai, kita dapat mengirim langsung foto tersebut kepada teman atau kerabat melalui Facebook, Instagram, Twitter, Paseban Community, dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Aplikasi-aplikasi di atas merupakan aplikasi gratis Android yang patut kita coba. Aplikasi tersebut memiliki fungsi dan manfaat yang saying jika kita abaikan. Jangan sampai kita ketinggalan, ayo coba manfaat aplikasi yang ada. Tinggal kunjungi saja Official Android, Google Play.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel