Memedroid - Cara Hebat untuk Membunuh Waktu Dengan iPhone Anda

25 Feb 2013 11:00 2675 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Meme adalah alasan besar situs seperti Reddit dan 9gag untuk menjadi sangat populer. Nah, jika Anda sudah memiliki iPhone, Anda akan menyukai aplikasi gratis iPhone yang dikenal sebagai Memedroid. Aplikasi gratis iPhone ini memungkinkan Anda untuk menelusuri begitu banyak meme paling lucu dari komunitas besar pengguna.

Meme adalah salah satu hal yang paling menarik dan popular di internet saat ini. Tentu Anda dapat menggunakan web untuk mencari informasi penting yang bisa menyelamatkan hidup Anda, namun semua itu berlebihan, sepertinya meme adalah yang benar-benar membuat web bertahan. Mungkin juga internet sebenarnya diciptakan untuk melihat gambar-gambar lucu.

Meme adalah alasan besar situs seperti Reddit dan 9gag untuk menjadi sangat populer. Nah, jika Anda sudah memiliki iPhone, Anda akan menyukai aplikasi gratis iPhone yang dikenal sebagai Memedroid. Aplikasi ini juga tersedia untuk perangkat dengan sistem operasi Android, namun artikel ini akan memfokuskan pada versi iOS saja. Aplikasi gratis iPhone ini memungkinkan Anda untuk menelusuri begitu banyak meme paling lucu dari komunitas besar pengguna.

Hal terbaiknya, Anda bisa mendapatkan Memedroid secara gratis dari App Store untuk waktu yang terbatas. Biasanya aplikasi ini dibanderol seharga $0.99, jadi ini adalah kesempatan Anda untuk menghabiskan waktu untuk menelusuri memes tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Perlu diingat, aplikasi ini diperuntukkan bagi Anda yang berumur 17 tahun ke atas, karena mungkin aplikasi ini berisi beberapa konten yang sensitif.

Menggunakan Aplikasi

Anda dapat menggunakan aplikasi ini tanpa harus membuat akun, namun jika Anda ingin menikmati semua fitur, Anda harus meluangkan sedikit waktu dan klik tombol akun dan mendaftar. Ini hanya akan memakan waktu beberapa detik, dan memberi Anda lebih banyak fitur yang membuat menggunakan aplikasi ini jadi lebih menyenangkan.

Anda dapat menelusuri meme dalam banyak cara menggunakan aplikasi ini. Pilihan pertama adalah klik Gallery, di sini Anda akan dapat melihat berbagai macam meme terbaru yang dibagikan pada layanan komunitas. Anda juga dapat mengklik Top Memes untuk melihat meme dengan rating tertinggi dalam aplikasi ini.

Ketika Anda melihat meme, Anda dapat mengklik wajah senang untuk memberikan nilai positif dan wajah marah jika Anda tidak menyukai meme tersebut. Anda dapat melihat skor untuk meme berdasarkan jumlah orang yang telah menilai positif meme tersebut. Ada tiga tombol pada bagian kanan atas layar Anda, dan masing-masing memiliki fungsi yang penting. Tombol pertama terlihat seperti speech bubble, jika Anda mengklik tombol tersebut maka Anda akan melihat bagian komentar dalam aplikasi ini. Tombol berikutnya adalah di mana Anda bisa berbagi meme yang ditemukan pada jejaring sosial favorit Anda. Tombol terakhir memungkinkan Anda untuk menambahkan meme ke favorit Anda atau melaporkannya pada moderator.

Jika Anda beralih ke halaman kedua dari aplikasi ini, Anda akan melihat beberapa fitur bagus yang dirancang untuk orang-orang yang memiliki akun. Dengan mengklik My account, akan menunjukkan statistik untuk penggunaan aplikasi, dan Memeedals memberikan Anda penghargaan untuk melakukan beberapa hal dalam aplikasi ini seperti melihat sejumlah meme.

Bagian Ranking dalam aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat pengguna teratas dari aplikasi ini. Melihat skor dari beberapa pengguna cukup mengesankan. Layar Settings memungkinkan Anda untuk mengontrol jenis meme apa yang dilihat dan dalam bahasa apa. Anda juga dapat membuat aplikasi ini secara otomatis menyembunyikan setiap meme yang telah Anda lihat sebelumnya, sehingga aplikasi ini akan terasa benar-benar baru setiap kali Anda memulainya.

Anda dapat menyaring meme berdasarkan kategori, seperti Rage comics (poker face, trollface, challenge accepted, Advice animals (success kid, philosoraptor, Y U No, socially awkward penguin), dan masih banyak lagi. Untuk perangkat iOS, aplikasi ini bisa Anda gunakan di iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod touch generasi 3, 4, dan 5, serta iPad dengan iOS 4.3 ke atas. Aplikasi ini optimal untuk iPhone 5.

Kesimpulan

Jika Anda mencari cara yang menyenangkan untuk membunuh waktu pada iPhone Anda, Memedroid adalah aplikasi yang sempurna. Komunitas dalam aplikasi ini sangat aktif, sehingga selalu ada banyak meme baru untuk dilihat. Versi iPhone belum memiliki kemampuan untuk mengunggah meme ke layanan ini, sedangkan versi Android sudah memilikinya. Namun pengembang sedang berusaha menambahkannya, bahkan tanpa fitur ini aplikasi ini masih merupakan salah satu aplikasi meme terbaik pada App Store. Kabar baiknya lagi, Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis untuk waktu terbatas, jadi jangan tunggu lama-lama untuk mengunduh dan menginstal aplikasi ini dengan mendownloadnya di sini. [RTH]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel