Daftar Penyedia Layanan Online Cloud Storage Bisnis untuk iPad dan Android

2 Oct 2012 19:00 3705 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Online cloud storage merupakan sebuah layanan yang menawarkan kemudahan dalam menyimpan semua data Anda. Dengan menawarkan akses yang mudah ke semua data Anda secara *real time*, online cloud storage menjadi pilihan banyak orang termasuk di bidang bisnis.

Online cloud storage merupakan sebuah layanan yang menawarkan kemudahan dalam menyimpan semua data Anda. Dengan menawarkan akses yang mudah ke semua data Anda secara *real time*, online cloud storage menjadi pilihan banyak orang termasuk di bidang bisnis yang memerlukan banyak storage untuk menyimpan semua data-data pentingnya. Selain menyediakan untuk pengguna biasa, penyedia layanan cloud storage juga mendukung untuk digunakan oleh para kalangan bisnis yang memiliki jumlah storage yang berbeda dibandingkan dengan pengguna umum.

Ada beberapa penyedia layanan storage di luar sana yang menyediakan fitur untuk bisnis. Maka pada tulisan kali ini, Paseban akan mengulas tentang 5 penyedia layanan cloud storage yang bisa Anda dapatkan untuk tablet iPad maupun tablet Android Anda.

SugarSync (Free) Cloud storage pada daftar pertama yang mendukung untuk bisnis adalah SugarSync. Memang tidak sepopuler Dropbox, namun SugarSync memiliki tempat khusus di antara para penggunanya. SugarSync memungkinkan Anda untuk membuat cadangan dan sinkronisasi folder pada komputer. Dan Anda dapat dengan mudah berbagi folder pribadi di antara tim Anda. SugarSync sendiri menawarkan penggunaan bagi tiga user dan akan dikenakan biaya sebesar $299.99 per tahun atau $29.99 per bulan untuk kapasitas 100GB. namun sebelum Anda menggunakkan layanan ini, Anda bisa mencoba versi Trial dari SugarSync itu sendiri. SugarSync for Business bisa Anda dapatkan gratis untuk iPad dan Android, untuk mendapatkan SugarSync langsung, Anda bisa mengunjungi situs resminya di sini.

Dropbox (Free) Alternatif cloud storage kedua untuk bisnis adalah Dropbox. Dropbox menawarkan kemudahan sinkronisasi kepada para penggunanya yang membuat layanan ini paling populer diantara layanan cloud lainnya. Dan salah satu layanannya yang disebut Teams merupakan layanan yang memberikan fasilitas cloud untuk kalangan bisnis yang mana layanan Teams ini memberikan fitur berguna seperti dukungan telepon dan alat-alat administratif untuk mengelola penyimpanan Anda. Dropbox Teams mematok harga mulai dari $795 per tahunnya untuk lima orang pengguna dan 1000GB kapasitas penggunaan. Untuk menambahkan pengguna baru dikenakan biaya tambahan $125 per tahun, masing-masing dengan tambahan ruang sebesar 200GB. Untuk mengakses Dropbox Teams, Anda bisa mengunduhnya di sini.

Box (Free) Box Business menawarkan kepada Anda keamanan pada sistem cloud untuk jaringan bisnis Anda. Mematok tarif awal dari $15 per bulan untuk 1000GB ruang penyimpanan. Selain itu, Box menawarkan collaboration tools termasuk komentar, task assignments, dan masih banyak lagi. Customizable Deal Rooms menawarkan akses yang aman ke file yang Anda simpan di dalam Box, sehingga Anda tidak harus bergantung pada email untuk memindahkan dokumen bisnis yang penting antara beberapa pihak. Bahkan Anda bisa mengakses file Anda dari ponsel Anda dimanapun Anda berada. Untuk mengakses layanan ini klik di sini.

Egnyte (Free) Berbicara tentang keamanan, Egnyte handal untuk urusan satu ini karena Egnyte akan mengenkripsi file Anda yang Anda simpan pada layanan storagenya. Hanya perlu membayar $24.99 per bulan untuk lima orang pengguna. Versi file otomatis pada layanan ini akan membuat semua orang berkumpul di tempat yang sama, dan kontrol akses granular memungkinkan untuk memberikan akses fine-tuned hak ases kepada kelompok-kelompok besar atau kecil. Egnyte sangat kompatibel dengan regulasi HIPAA, sehingga cocok untuk bisnis yang bergerak di bidang kesehatan, farmasi dan biomedis. Untuk mengaskes Egnyte, klik link ini.

Google Drive (Free) Cloud strage terakhir yang menawarkan fitur bisnis adalah Google Drive. Google Drive merupakan strorage yang simpel dan fleksibel yang cocok digunakan oleh usaha kecil dan berkembang. Anda bisa menambahkan jumlah penyimpanan yang tidak terbatas kepada para pengguna dengan membayar $5 per bulan atau $50 per tahun. Dan akan memiliki akses ke layanan lengkap Google service termasuk Drive, Gmail, Calendar dan 25GB ruang penyimpanan. Untuk mendapatkan layanan ini, klik link ini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel