5 Game Adiktif pada Aplikasi Nokia 5310

4 Dec 2011 09:00 4984 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Nokia 5310 adalah telepon seluler 2G yang membawa label "Xpress Music". Nokia 5310 merupakan handset tipis dan ringan yang dibungkus dengan kemampuan sonik yang kuat. Perangkat ini berjalan pada operating system Symbian S40 edisi kelima dan dilengkapi dengan kartu memori 2 GB.

Nokia 5310 adalah telepon seluler 2G yang membawa label "Xpress Music". Nokia 5310 merupakan handset tipis dan ringan yang dibungkus dengan kemampuan sonik yang kuat. Perangkat ini berjalan pada operating system Symbian S40 edisi kelima dan dilengkapi dengan kartu memori 2 GB. Nokia 5310 dapat memutar baik audio maupun video, ponsel ini dibuat khusus untuk mereka yang mencintai musik. Tapi aneka game juga tersedia untuk perangkat ini. Berikut 5 aplikasi Nokia 5310 yang berbentuk game adiktif.

Eggs Catcher

Eggs Catcher adalah aplikasi Nokia 5310 yang berbentuk game aksi, dan gagasan utamanya adalah untuk mengambil telur lebih tinggi dan lebih tinggi lagi tanpa membiarkan telur jatuh ke tanah. Game ini memiliki berbagai tingkatan dan menyediakan aneka tindakan yang menyenangkan. Eggs Catcher adalah game berbasis Java dan tersedia sebagai adware.

Dangerous Speed

Dangerous Speed merupakan game arcade berbasis Java, Anda dapat melakukan manuver mobil di beberapa trek menantang dengan kecepatan puncak, membuat rekor dan mendapatkan uang pada saat Anda memenangkan perlombaan. Beli mobil baru dan lebih cepat saat Anda memenangkan perlombaan dan bersiap-siap untuk kejuaraan dunia balap mobil, di mana Anda akan menghadapi lima lawan lainnya. Menangkan pertandingan untuk membuka pertandingan balap lagi dan akhirnya menjadi juara jalan. Aplikasi Nokia 5310 yang satu ini adalah game adware yang memerlukan koneksi internet ketika dimainkan.

Day Care

Anda diasumsikan seorang guru prasekolah dalam game Java gratis ini. Selalu pastikan semua anak hadir dan buatlah mereka tersenyum dan bahagia. Urus anak-anak di berbagai lokasi seperti taman, ruang bermain dan ruang makan. Kemudian ganti baju anak-anak dan jaga mereka sebaik Anda, Anda akan segera menyadari bahwa Anda selalu dibutuhkan dan ini akan membuat Anda ketagihan.

Godzilla: Monster Mayhem Lite

Godzilla: Monster Mayhem Lite adalah sebuah game action di mana Anda bermain sebagai Godzilla marah yang dibangunkan oleh aktivitas nuklir manusia. Hancurkan semua bangunan manusia, tentara dan peralatan manusia. Gunakan serangan kuat seperti napas api nuklir, menyapu dengan ekor atau menginjak-injakkan kaki untuk menghancurkan semua hambatan dari manusia seperti jet tempur, tank lapis baja atau turunnya monster saingan. Game berbasis Java ini dapat Anda download secara gratis.[ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel