Funny Ringtones - Mainkan Ringtone Gokil di Ponsel Android Anda

3 Dec 2011 13:00 6154 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Mungkin Anda sering melihat pada siaran televisi yang menawarkan pemasangan *ringtone* khususnya ringtone gokil yang akan membuat Anda atau orang lain yang mendengarnya tertawa terpingkal-pingkal.

Mungkin Anda sering melihat pada siaran televisi yang menawarkan pemasangan ringtone khususnya ringtone gokil yang akan membuat Anda atau orang lain yang mendengarnya tertawa terpingkal-pingkal.

Ringtone gokil memang akan menjadi perhatian banyak orang karena jarang yang menyediakannya secara gratis dan kontennya pun masih terbilang sangat sedikit. Paseban sendiri menyediakan fasilitas Download Center yang menyediakan berbagai konten yang bisa Anda unduh secara gratis, khususnya ringtone.

Pada artikel kali ini, yang akan Paseban bahas adalah aplikasi ringtone gokil yang tersedia di Android Market. Mungkin aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang ditunggu-ditunggu oleh pengguna Android.

Sebenarnya jika Anda senang mengotak-atik suara atau bunyi, Anda bisa membuat ringtone sendiri. Tetapi jika Anda tidak memiliki keahlian dalam bidang tersebut, Anda tidak perlu memaksakan diri untuk melakukan hal yang Anda belum mampu melakukannya.

Aplikasi ringtone gokil yang tersedia di Android Market tersebut bernama Funny Ringtone dari Sancron Funny Ringtone. Aplikasi ringtone ini merupakan aplikasi yang berkualitas tinggi yang dilengkapi dengan suara dan ringtone gokil yang akan menghibur Anda. Beberapa ringtone gokil tersebut dijamin akan membuat Anda tersenyum dan tertawa terpingkal-pingkal, menurut klaim sang developer aplikasi Funny Ringtone di situs Android Market. Tentu saja Anda akan menyukai dan menikmati aplikasi ringtone gokil ini di ponsel Android Anda.

Untuk menggunakan aplikasi Funny Ringtone ini, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui di antaranya:

  • Tekan /sentuh ikon ringtone untuk bermain nada dering

  • Tekan dan tahan yang lama untuk memilih pilihan termasuk menyimpan ringtone sebagai nada dering standar atau menetapkan nada dering ke kontak, dan lain sebagainya,

  • Tekan tombol Menu untuk melihat lebih banyak lagi pilihan seperti meng-upload dan berbagi nada dering Anda sendiri dengan teman-teman Anda, Ringtone serta preferensi App.

Aplikasi Funny Ringtone ini bisa Anda unduh secara gratis di Android Market. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel