Hitung Perayaan Tahun Baru dengan App New Year Countdown 2012

1 Dec 2011 10:00 4367 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dalam menyambut malam pergantian tahun 2012 nanti, pengguna Android tak perlu repot-repot lagi untuk menghitung waktu penyambutan tahun baru dengan menandai kalender *real* maupun digital yang ada di *handphone* atau perangkat apapun yang Anda miliki.

Beberapa minggu ke depan kita akan menghadapi pergantian tahun dari tahun 2011 ke tahun 2012. Biasanya, beberapa perayaan kecil terlihat menghiasi berbagai sudut kota di Indonesia. Entah dari mana asal muasalnya, yang pasti pada malam penyambutan awal tahun biasanya jalan raya hampir di penuhi oleh kerumunan orang-orang dari berbagai pelosok hanya untuk menyalakan kembang api /foreworks.

Dalam menyambut malam pergantian tahun 2012 nanti, pengguna Android tak perlu repot-repot lagi untuk menghitung waktu penyambutan tahun baru dengan menandai kalender real maupun digital yang ada di handphone atau perangkat apapun yang Anda miliki.

App New Year dari A3MG yang bernama New Year Countdown 2012, merupakan salah satu aplikasi yang akan membantu Anda menghitung mundur untuk menyambut perayaan tahun baru 2012 nanti. Fitur-fitur dalam aplikasi ini salah satunya meliputi jam penghitung waktu mundur yang dilengkapi dengan suara noicemaker. Jam penghitung waktu mundur ini memanfaatkan fitur tanggal dan waktu yang ter-setting di perangkat Anda, di mana waktu yang dihitung termasuk dari hari, jam, menit dan detik hingga akhirnya sampailah pada perayaan tahun baru yang Anda tunggu-tunggu.

Ketika waktu menunjukkan sisa waktu 10 detik menuju dentingan pergantian tahun baru, Anda akan mendengar suara riuh yang menghitung mundur yang akan berhenti pas tengah malam. App New Year yang bernama New Year Countdown 2012 ini tidak hanya berlaku untuk menyambut pergantian tahun 2011 ke tahun 2012 saja, Anda bisa mengaturnya agar bisa digunakan untuk menghitung mundur perayaan tahun baru berikutnya, sehingga Anda bisa menggunakannya setiap tahun.

App New Year dari pengembang A3MG ini juga bisa Anda download di Android Market secara gratis. Selain aplikasinya, Paseban juga menemukan widget yang akan menghiasi handphone Anda dengan New Year Countdown Widget dari pengembang yang berbeda, yaitu dari Mishchenko Igor. Widget ini berfungsi sebagai pengingat waktu di home screen handphone Anda dalam menyambut perayaan tahun baru. Seperti halnya aplikasi New Year Countdown 2012, aplikasi widget ini juga bisa Anda download di Android Market secara gratis.

Tertarik untuk mencoba App New Year ini? [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel