BlackBerry App World - Aplikasi Download BlackBerry Terfavorit

28 Nov 2011 19:00 6887 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
BlackBerry App World sebagai market app kini telah sampai pada versi 3.0 sebagai versi terbaru. Lalu apa yang baru pada aplikasi download BlackBerry ini?

BlackBerry App World sebagai market app kini telah sampai pada versi 3.0 sebagai versi terbaru. Lalu apa yang baru pada aplikasi download BlackBerry ini?

Desain baru yang elegan

Aplikasi download BlackBerry ini telah mengalami desain ulang, dan yang paling mendapat sentuhan redesign paling banyak adalah homescreen. Homescreen baru yang dapat menampilkan pemutaran banner untuk semua informasi menarik dan terbaru dan juga tambahan fitur "Search App World." Dan satu lagi yang bersifat memudahkan pengguna adalah pengkategorian aplikasi berdasarkan nama, harga, rating, terbaru, Best Match, dan popular.

Channel Baru

Berbicara mengenai kemudahan akses untuk pengguna, shortcut untuk aplikasi, games, dan theme dipisahkan dan disediakan pada homescreen aplikasi download BlackBerry ini. Dengan tambahan shortcut ini, pencarian berbagai aplikasi, games, dan themes terbaru bisa dengan mudah dan lebih cepat diakses oleh pengguna.

Berbagi Aplikasi

Apabila Anda menemukan satu aplikasi menarik dan Anda ingin merekomendasikan aplikasi tersebut kepada teman, aplikasi download BlackBerry ini menyediakan fitur dimana Anda bisa langsung share aplikasi favorit tersebut melalui email, SMS, atau jejaring sosial.

My Account

Ikon My Account baru dari aplikasi download BlackBerry yang ditempatkan pada homescreen ini berfungsi untuk mengatur pilihan pembayaran dan BlackBerry ID. Fitur ini akan membantu mensinkronkan BlackBerry ID dan layanan pembayaran ke seluruh informasi di layar utama

My World

Ikon baru Terakhir pada homescreen aplikasi download BlackBerry ini adalah My World yang berfungsi untuk mengelola aplikasi dan konten berlangganan, serta mendapatkan pemberitahuan bila tersedia update.

Lima poin diatas adalah highlight dari BlackBerry App World 3.0, sementara fitur-fitur lengkap yang ditawarkan aplikasi download BlackBerry ini adalah:

  • Performance and speed enhancements across all BlackBerry devices

  • Multiple translation/localization errors

  • Multiple instances of UI lag

  • Apps not appearing in "My World" for some users

  • User continuously notified to update the same applications when on the latest version

  • Memory leak occurring and taking up too much device memory

  • Null pointer exception during downloads

  • Escaping out of viewing app description returns user to top of installed/uninstalled list

  • App World should not go back to the top of list but return to the previously viewed app in the list

  • Error when opening and closing some apps with the error message: "Uncaught Exception;Attempt to delete a field that doesn't belong to the manager"

  • Unable to upgrade "Try and Buy" app after installing App World 3.0

  • "OutOfMemoryError" when attempting to launch App World

  • No "reinstall" button available for Facebook / BB Bridge / etc in App World after deletion

  • The "Reboot" option is available in the menu of AppWorld 2.1.x.x and it does not show in AppWorld 3.0.0.x

Dari semua fitur-fitur yang ditawarkan update BlackBerry App World ini, mengingatkan semua fitur yang sudah lama dimiliki oleh Android Market. Am I right or its just because I'm an Android fanboy!? [RY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel