Tips dan Trick Memilih SMS Gateway Terbaik

14 Sep 2011 15:55 6335 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

SMS Gateway merupakan salah satu aplikasi yang memungkinkan Anda untuk berkirim pesan dari telepon seluler ke PC komputer atau sebaliknya. Aplikasi ini banyak digunakan untuk tujuan marketing dan komunikasi yang cepat dan murah.

SMS gateway merupakan salah satu aplikasi yang memungkinkan Anda untuk berkirim pesan dari telepon seluler ke PC komputer atau sebaliknya. Aplikasi ini banyak digunakan untuk tujuan marketing dan komunikasi yang cepat dan murah.

Software SMS gateway ini banyak ditemukan di jagat dunia maya. Namun bagi Anda yang baru akan menggunakannya bagaimana memilih software SMS gateway yang terbaik? Berikut beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam mencari dan menemukan SMS gateway yang terbaik hanya untuk Anda.

Murah

Biaya dari sebuah sebuah aplikasi SMS gateway biasanya tergantung dari seberapa banyak Anda menggunakannya. SMS gateway terbaik adalah aplikasi yang memiliki biaya yang sesuai dengan kondisi di setiap bagian dunia. Jadi kategori murah dapat dilihat dari aspek pemberlakuan tarif secara globalisasi.

Handal

Aplikasi SMS gateway yang terbaik tidak hanya harus murah namun juga handal, mampu beroperasi 24 jam setiap hari tanpa gangguan. Apa gunanya SMS gateway yang murah namun sering mengalami gangguan? Ingat, jika suatu program sering mengalami kegagalan itu artinya Anda akan kehilangan uang yang lebih banyak pula. Selain itu SMS gateway yang handal dapat mengirimkan pesan ke semua nomor telepon tanpa penundaan.

High Level Operation

SMS gateway terbaik haruslah menggunakan teknologi yang mampu mempertahankan kinerja meski dalam kondisi padat dan ramai seperti pada saat tahun baru atau hari raya keagamaan. Dukungan sistem operasi yang tinggi sangat diperlukan untuk mengimbangi tingginya volume pengiriman pesan pada kondisi ekstrim seperti itu. Developer harus dapat menambah fungsionalitas pengiriman SMS ke perangkat lunak lain dan menciptakan layanan SMS yang memadai.

Perkembangan yang Stabil

Komunikasi melalui SMS gateway harus menyediakan inovasi terbaru yang sejalan dengan perubahan di dunia digital. Penambahan fungsional baru pada perangkat lunak harus tersedia sebagai pilihan baru untuk para klien SMS gateway. Biasanya penambahan modifikasi dan fungsional terbaru tidak memerlukan tambahan biaya kecuali Anda meminta fitur pribadi. SMS gateway akan selalu menyediakan layanan yang selalu up to date.

SMS Gateway terbaik terkadang tidak dapat didefinisikan hanya dengan fitur-fitur eksklusif, namun dapat menjadi bantuan pengiriman SMS terbaik dalam jumlah banyak. Intinya, carilah informasi sebanyak-banyaknya sebelum Anda menjatuhkan pilihan pada satu aplikasi SMS gateway. EK

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel