Tiga Huawei Android Baru Breakthrough Series yang Keren

24 Nov 2011 12:00 2990 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Huawei Device Co., Ltd. merupakan salah satu perusahaan yang mencakup berbagai sektor pasar termasuk ponsel, perangkat *mobile broadband*, dan *home device*. November ini Huawei meluncurkan produk Android terbarunya bertajuk Breakthrough Series : Honor, Vision dan MediaPad.

Huawei Device Co., Ltd. merupakan salah satu perusahaan yang mencakup berbagai sektor pasar termasuk ponsel, perangkat mobile broadband, dan home device. November ini Huawei meluncurkan produk Android terbarunya bertajuk Breakthrough Series : Honor, Vision dan MediaPad.

Ketiga produk Huawei Android tersebut menjalankan sIstem operasi Android dan melengkapi berbagai macam fitur-fitur yang belum tersedia di produk Android lainnya ke dalam ketiga produknya. Berikut Paseban hadirkan spesifikasi produk tersebut:

HUAWEI HONOR

Huawei Android Honor akan menjalankan Android 2.3.5 Gingerbread dengan prosesor 1.4GHz. Ini sedikit lebih tebal daripada beberapa pesaingnya, dengan ukuran 10.9mm, dan berat di 140 gram. Honor menggunakan layar 4-inci (854 x 480) FWVGA, disertai dengan kamera 8-megapiksel di belakang dan 2-megapiksel menghadap ke depan, yang mana dapat membuat video chat berkualitas tinggi.

Smartphone ini dipaket dengan RAM 512MB dan 4GB memori ROM, dengan dukungan untuk kartu memori SD 32GB. Ia juga mendukung WiFi dan Bluetooth 2.1, dan juga radio FM. Baterainya tahan lama dengan daya 1930 mAh Li-Ion.

Huawei Android Honor sudah dilengkapi dengan sertifikat DLNA (Digital Living Network Alliance) yang dapat terhubung dengan perangkat lainya yang juga bersertifikasi DLNA seperti kamera digital, konsol permainan dan TV. Dengan ini konsumen akan lebih mudah untuk saling berbagi foto, musik, video dengan perangkat-perangkat bersertifikasi DLNA (sumber: Huaweidevice).

Ponsel pertama akan berwarna hitam dan dilempar ke pasar Desember ini, dan penawaran warna lainnya akan mengikuti.

HUAWEI VISION

Huawei Android Vision merupakan smartphone Android 2.3 Gingerbread 3D yang dilengkapi dengan prosesor Qualcomm MSM 8255 Snapdragon 1GHz. Dengan panel 3D pada homescreen, ia memungkinkan pengguna untuk memilih panel layar awal dengan satu babatan mudah dan memudahkan untuk memprioritaskan pandangan aplikasi.

Vision memiliki paduan aluminium uni-body yang datang dalam berbagai warna, seperti emas, perak atau arang. Smartphone 9.9mm ini memiliki desain kurva (layar cembung) dan hanya berbobot 121 gram dan dilengkapi dengan banyak fitur.

Menyertakan 3,7-inci kapasitif multi-touch screen, kamera 5-megapiksel dengan auto fokus / LED flash dan video recording untuk 720P.

Micro USB 2.0 port, 1400mAh baterai, V2.1 dengan A2DP, WiFi 802.11b/g/n, 2G ROM memori dengan slot kartu memori hingga 32GB dan RAM 512M Bluetooth.

Ini juga mendukung fitur Assisted GPS, serta kemampuan pesan termasuk SMS, MMS, Email, Push Mail dan IM, serta G-sensor, sensor jarak dan sensor cahaya, ditambah radio FM.Vision Huawei juga datang pra-load dengan permainan seperti, Angry Birds, Asphalt 6: Adrenaline, Order & Chaos Online and Guerrilla Bob HD.

HUAWEI MEDIAPAD

Huawei Android Mediapad adalah tablet 7 inch dan menjalankan Android 3.2 Honeycomb. Ini memiliki desain unibody, dengan tebal 10.5mm dan berat 390g, dan prosesor dual-core 1,2 GHz dari Qualcomm, solusi Hi-Space Cloud dari Huawei dan Google Android Market.

Mediapad memiliki layar IPS dengan 1280 x 800 pixel WXGA yang mendukung video playback 1080P berdefinisi tinggi. Jika dilihat sekilas* tablet* ini memiliki tampilan mirip Galaxy Tab Samsung. Ada kamera belakang autofocus 5MP di bagian belakang, dan kamera 1.3MP menghadap ke depan untuk video calling. Selain itu ia mendukung WiFi 802,11n, 3G dan HSPA + port HDMI, dan Huawei mengklaim bahwa baterai akan berlangsung selama lebih dari enam jam.

Vision dan MediaPad telah tersedia di Indonesia pada November 2011 ini. [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel