SMTOWN Live World Tour - Dapatkan Informasi Konser Artis SM Entertainment Lengkap di iPhone

20 Oct 2011 15:30 7443 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Anda yang menggemari artis-artis asal Korea, pasti mengenal SM Entertainment, sebuah perusahaan sekaligus produser dan penerbit musik pop Korea (K-Pop). Anda saat ini bisa update berita seputar artis-artis dibawah manajemen SM Entertainment seperti Girls Generation, Super Junior, F(x) dan lainnya langsung di iPhone Anda.

Anda yang menggemari artis-artis asal Korea, pasti mengenal SM Entertainment, sebuah perusahaan sekaligus produser dan penerbit musik pop Korea (K-Pop). Perusahaan ini didirikan oleh Lee Soo Man yang merupakan kepanjangan dari nama perusahaannya itu sendiri "SM", meskipun sekarang telah dirubah menjadi Star Museum setelah keberhasilan yang diraih oleh penyanyi-penyanyi garapannya.

Girls' Generation (SNSD), Super Junior, SHINee, BoA, mereka adalah artis-artis yang dibawahi oleh SM Entertainment, tak ketinggalan pula Ayumi Hamasaki dan grup-grup legendaris lainnya seperti Shinhwa dan masih banyak lagi. Demi merangkul para penggemar artis-artis dibawah naungan SM, pada tanggal 19 Oktober 2011 aplikasi yang bernama SMTOWN Live World Tour resmi di-update di App Store yang mana perilisannya sendiri adalah pada tahun 2010 kemarin.

SMTOWN Live World Tour ini merupakan konser terbesar dan terbaik meliputi semua wilayah Asia yang pernah dilaksanakan oleh SM Entertainment. Konser tersebut tidak hanya menampilkan parade lagu-lagu hit tetapi juga sebuah kombinasi pertunjukkan yang spesial dari masing-masing artis SM. Artis-artis yang tampil di SMTOWN di antaranya Kangta, BoA, TVXQ!, Super Junior, Girls' Generation (SNSD), SHINee dan f(x).

Pertunjukkan yang mewah, berbeda dan penuh warna akan ditampilkan oleh artis-artis top Asia yang tiba di Madison Square Garden pada tanggal 23 Oktober 2011 mendatang untuk memikat hati para penggemarnya di New York setelah sebelumnya sukses besar di Seol, Los Angeles, Tokyo, Shanghai dan Paris. Fitur-fitur utama yang ada pada aplikasi SMTOWN Live World Tour ini di antaranya adalah :

  • In New York : Bisa mencari informasi mengenai SMTOWN Live Konser yang dilaksanakan di New York juga melihat daftar artis yang akan tampil,

  • Cheer : Cheer bagi para musisi tercinta Anda dengan tiga jenis alat cheer,

  • Movie : Anda bisa menonton video klip SMTOWN secara real time di Youtube,

  • Jejaring Sosial : Anda bisa melihat semua berita SMTOWN pada halaman jejaring sosial mereka.

Aplikasi SMTOWN Live World Tour kompatibel dengan iPhone, iPod touch dan juga iPad dan akan bekerja baik pada IOS 4.0 atau yang terbaru. Aplikasi ini tersedia dalam dua bahasa yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Korea yang bisa Anda download secara gratis.

Jadi bagi Anda yang termasuk Sone, Elf, atau penggemar K-Pop, segera download aplikasi ini dan jangan lupa bergabung di komunitas Korea Fans Page di Paseban. Anda sebagai penggemar Super Junior juga bisa men-download aplikasi ACHA atau bisa belajar berbahasa Korea melalui aplikai Learn Korean Phrasebook. MG

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel