Cordy - Game Android dengan Grafis Spektakuler

22 Sep 2011 15:30 3735 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Cordy adalah game puzzle dengan 3D platform untuk Android. Cordy merupakan robot kecil dengan pekerjaan besar, yakni mengumpulkan energi untuk menghidupkan dunia. Untuk bermain Anda cukup membantu Cordy untuk berlari, melompat, mendorong, menarik, mengangkat, melempar, dan mengayun di setiap rintangan agar dapat menyelesaikan setiap level dan membagikan energi ke seluruh dunia.

Cordy adalah game puzzle dengan 3D platform untuk Android. Cordy merupakan robot kecil dengan pekerjaan besar, yakni mengumpulkan energi untuk menghidupkan dunia.

Untuk bermain Anda cukup membantu Cordy untuk berlari, melompat, mendorong, menarik, mengangkat, melempar, dan mengayun di setiap rintangan agar dapat menyelesaikan setiap level dan membagikan energi ke seluruh dunia.

Ada tiga tujuan dari game ini; level completion, gear collection, dan time completed.

Level Completion

Dalam rangka untuk menyelesaikan satu level Anda hanya perlu memastikan bahwa Cordy mengumpulkan semua energi berbentuk planet di seluruh level. Setelah mengumpulkan semuanya, pandu Cordy ke terminal komputer di akhir level dan klik pada terminal untuk menghubungkan ke sana. Hal ini menyediakan beragam mesin di setiap level dan akan menyebabkan reaksi berantai ketika membuka pintu untuk beralih ke level berikutnya.

Gear Collection

Sepanjang setiap level akan ada sejumlah besar roda gigi untuk diambil Cordy. Sebagian besar roda gigi akan terlihat jelas di sepanjang jalur pergerakan Cordy, tapi beberapa akan tersembunyi di seluruh level dan jauh lebih sulit untuk menemukan dan mengumpulkan.

Paseban perhatikan roda gigi tersembunyi cenderung ditempatkan di daerah yang berada di balik potongan lingkungan. Seperti ketika melewati sebuah mesin menjorok atau bagian lain dari lingkungan maka sering akan menemukan gigi tersembunyi di baliknya. Ini dengan mudah dapat dikumpulkan dengan hanya melompat di dekat daerah-daerah tersembunyi. Bila Anda cukup dekat dengan roda gigi mereka akan tertarik kepada Anda seperti magnet dan Cordy akan mengumpulkan mereka. Semua roda gigi perlu dikumpulkan pada setiap level untuk mencapai nilai sempurna.

Time Completed

Tujuan ketiga Cordy adalah untuk menyelesaikan tiap level dalam jumlah waktu tertentu. Menyelesaikan waktu dengan sangat singkat, merupakan hal yang sulit dicapai. Pada beberapa level Anda diharuskan menyelesaikan dalam waktu 20 detik! Dalam rangka untuk mencapai tujuan ini Anda perlu benar-benar mengabaikan roda gigi dan berlari melalui level pengumpulan sel-sel daya secepat mungkin.

Setelah menyelesaikan setiap level dalam game, Cordy akan diangkut special level dunia khusus, mirip dengan Mario Bros 2 atau 3. Di sini Anda tidak harus untuk mengumpulkan gigi atau energi, tetapi cukup memanjat dan melompat di platform untuk sampai ke pintu level berikutnya.

Cordy dilengkapi dengan 4 level secara gratis, selebihnya bia Anda dapatkan pada full versionnya. Harganya $ 3,99. Full version ini mencakup level baru dan kemampuan baru untuk Cordy seperti berayun. Anda juga dapat membeli pakaian baru untuk Cordy. Dengan fitur ini Anda dapat membeli pakaian Koboi Cordy, topi tinggi, helm Mars dan banyak lagi!

Berikut ini ada sedikit review seperti yang diambil dai Youtube:

 

Cordy sangat menyenangkan untuk dimainkan. Grafisnya yang spektakuler dan kelancaran pada saat bermain gameadalah setara dengan konsol seperti Xbox 360, Wii, atau PlayStation. Bahkan kontrol touchscreen untuk game ini sangat baik. Layak untuk dicoba! ND

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel