Tampil Gaya dengan Blackberry Style 9670

18 Oct 2011 10:00 13061 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Kehadiran Blackberry Style 9670 yang memiliki bentuk lain dari biasanya melengkapi koleksi Blackberry yang telah hadir sebelumnya. Bentuk Blackberry Style 9670 seperti cangkang atau flip. Namun berbeda dengan ponsel flip kebanyakan, dibalik flip-nya masih terdapat keyboard full-QWERTY yang menjadi ciri khas Blackberry itu sendiri.

Sesuai dengan namanya "Style", tujuan dari handphone ini memang cocok bagi Anda yang ingin tampil gaya. Kehadiran Blackberry Style 9670 yang memiliki bentuk lain dari biasanya melengkapi koleksi Blackberry yang telah hadir sebelumnya. Bentuk Blackberry Style 9670 seperti cangkang atau flip. Namun berbeda dengan ponsel flip kebanyakan, dibalik flip-nya masih terdapat keyboard full-QWERTY yang menjadi ciri khas Blackberry itu sendiri. Mungkin bagi Anda pencinta BB tertarik untuk memilikinya.

Blackberry Style 9670 yang memiliki dimensi 17,5 x 6,0 x 1,85 cm menggunakan sistem operasi OS 6. Fasilitas yang menunjang ponsel CDMA ini mengandalkan email, pesan teks dan real time chat dengan Blackberry Messenger. Selain itu pada handphone ini juga dilengkapi dengan koneksi WiFi, Bluetooth v2.1 A2DP dan GPS untuk pendeteksi data.

Terdapat dual layar pada Blackberry Style 9670 dengan resolusi layar TFT 65.536 warna, 360 x 400 pixel dengan layar eksternal 320 x 240 pixel QVGA, di luarnya dapat menampilakan caller ID, jam dan notifikasi. Sedangkan resolusi pada layar utama 400 x 360 pixel, kemudian navigasi menggunakan TrackPad. Ada dua warna yang ditawarkan handphone ini, yaitu Steel Grey dan Royal Purple.

Keunggulan yang ada pada Blackberry Style 9670 yaitu terdapat kamera dengan kapasitas 5 megapixel lengkap dengan autofocus, flash LED, geo-tagging. Selain itu terdapat MP3, MP4, jack audio Blackberry Maps, dan dokumen editor sebagai pelengkap.

Handphone lainnya yang sedikit mirip dari segi tampilan yaitu Nexian FlipTV G925. Handphone ini juga berbentuk seperti cangkang atau flip lengkap dengan QWERTY keyboard dan menggunakan navigasi TrackPad. Nexian FlipTV G925 dilengkapi dengan dual slot SIM GSM, front LCD, Bluetooth, GPRS dan kamera dengan kapasitas 2 megapixel.

Bila keunggulan Blackberry Style 9670 terletak pada kamera yang berkapasitas 5 megapixel, lain halnya dengan Nexian FlipTV G925. Sesuai dengan namanya, handphone ini mengandalkan analog TV turner yang dimilikinya.

Meski dari segi tampilan sedikit mirip, namun kualitas di antara kedua handphone ini sangat berbeda jauh dan tentu saja Blackberry Style 9670 lebih unggul. Namun Blackberry Style 9670 pun memiliki kekurangan di mana handphone ini hanya bisa berjalan di network CDMA saja. RF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel