Cars 2 AppMates - Model Permainan Baru Untuk iPad 2

13 Oct 2011 10:00 4488 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Disney, konglomerat media hiburan khususnya segmen anak-anak, mulai melirik iPad sebagai salah satu media hiburan yang ingin mereka jelajahi. Hal ini ditandai dan dimulai dengan munculnya aplikasi AppMates khusus untuk iPad.

Disney, konglomerat media hiburan khususnya segmen anak-anak, mulai melirik iPad sebagai salah satu media hiburan yang ingin mereka jelajahi. Hal ini ditandai dan dimulai dengan munculnya aplikasi AppMates khusus untuk iPad.

AppMates adalah permainan model baru bagi iPad, game ini didesain untuk mengubah iPad menjadi jalur balap bagi mainan mobil balap. Appmates dikembangkan berdasarkan salah satu film layar lebar Disney, Cars.

Untuk mulai menggunakan iPad sebagai jalur balap dari mainan mobil-mobilan, pengguna harus terlebih dahulu men-download Cars 2 Appmates di AppStore. Jalankan aplikasi, dan jalur balap lengkap dengan berbagai rintangan, skenario balap, dan misi bisa didapatkan pada aplikasi ini.

Aplikasi AppMates tersedia gratis di AppStore, namun tidak sembarang mainan mobil balap bisa digunakan pada aplikasi AppMates ini, pengguna harus membeli miniature mobil balap didesain menurut karakter pada film Cars 2. Harga dari miniature mobil Cars 2 ini dijual seharga $ 20 untuk dua mobil.

Berdasarkan sensor yang tertanam pada miniature mobil ini, AppMates akan mendeteksi setiap karakter dari mainan. Setiap karakter memiliki fitur berbeda dan bisa unlock petualangan permainan yang berbeda pada AppMates, bisa dibilang salah satu strategi Disney supaya pengguna mengkoleksi semua miniature.

Sebenarnya tanpa miniature mobil Cars 2 pun pengguna bisa memainkan AppMates, tetapi hanya memiliki satu akses permainan "test drive" bernama Paper Lightning.

Apakah game cars 2 AppMates aman untuk layar iPad? Paseban tidak mengetahui dengan pasti tentang hal tersebut. Tetapi nampaknya akan aman apabila Anda menggunakan miniature Cars 2 yang memang didesain khusus untuk game ini.

AppMates adalah game yang cocok untuk Anak Anda yang berusia 4 tahun ke atas, tetapi apabila Anda (orang tua) ingin memainkannya, be my guess.

Berikut demo video dari AppMates:

 

RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel