Nexian Pad G311' Handphone Kecil Berkualitas Besar

8 Oct 2011 15:00 13597 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Handphone bernama Nexian Pad G311 mungkin akan membuat Anda terpikat saat pertama kali melihatnya. Nexian Pad G311 ini termasuk pada kategori handphone kecil, hal ini dapat terlihat dari layarnya yang hanya memiliki luas 2,4 inci QVGA Color LCD. Cukup mungil bukan?

Begitu banyak alat komunikasi berupa handphone yang kini ramai di pasaran dengan mengusung kualitas baik itu dalam tampilan maupun aplikasi yang ada di dalamnya. Seperti halnya handphone bernama Nexian Pad G311 yang mungkin akan membuat Anda terpikat saat pertama kali melihatnya. Nexian Pad G311 ini termasuk pada kategori handphone kecil, hal ini dapat terlihat dari layarnya yang hanya memiliki luas 2,4 inci QVGA Color LCD. Cukup mungil bukan?

Selain bentuknya yang mungil, daya tarik lainnya dari handphone kecil ini yaitu memiliki warna-warna ngejreng. Cocok sekali bagi Anda para konsumen muda yang ingin selalu tampil gaya dan modis. Bagi Anda yang menggunakan beberapa kartu tidak perlu repot membawa banyak handphone, karena Nexian Pad G311 ini didukung dengan dual GSM (900/1800 MGz).

Saat Anda bepergian, Anda juga bisa merekam perjalanan Anda atau sekedar berfoto ria dengan handphone kecil ini, karena Nexian Pad G311 memiliki kamera berkapasitas cukup mumpuni, yaitu 2.0 megapixel dengan kualitas video HD. Anda pun dapat menikmati hasil rekaman video pada layar kecilnya.

Masih banyak fitur-fitur lain yang ada pada handphone kecil ini. Bagi Anda yang senang mendengarkan musik, terdapat MP3 Player dan Radio FM yang bisa Anda nikmati. Nexian Pad G311 ini pun memiliki konektivitas GPRS, sehingga Anda dapat mengakses jejaring sosial, microblogging, MSN, eBuddy, Yahoo Messenger, Yahoo Mobile, WAP Opera Mini. Google Search, dan Skype.

Untuk spesifikasi lebih lengkap, Anda bisa lihat di bawah ini:

  • Jaringan: Dual GSM 900/1800 MHz. Layar: 2.4 inci QVGA Color LCD.
  • Kamera: 2.0 MP.
  • Koneksi: GPRS, Bluetooth, kabel microUSB.
  • Fitur: MP3 Player, Audio Player, FM Radio, Trackpad Navigation Handsfree.
  • Bahasa: English- Indonesian, 12-month Warranty.
  • Aplikasi: Nexian Hikmah, Hikmah Selebriti, Nexian Messenger, Nexian Zone, Email, Jejaring Sosial, Micro Blogging, Yahoo!Messenger, MSN, Yahoo!Mobile. Opera Mini,
  • Baterai: Standart Li-Ion mAh.

Nexian Pad G311 ini mungkin dapat menarik perhatian Anda karena ukurannya yang kecil dan menggemaskan, namun sepertinya Anda yang memiliki jari besar akan sedikit kesulitan karena keyboard virtualnya juga berukuran kecil. Harga handphone kecil ini cukup terjangkau untuk spesifikasi touchscreen yaitu Rp.399.000. Apa Anda tertarik? RF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel