Jadikan iPad 2 Anda Menjadi Desktop PC-Style dengan iLuv

5 Oct 2011 14:00 3855 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Nampaknya tablet PC akan menggantikan semua bentuk PC (Personal Computer) yang ada saat ini. Setelah beberapa waktu lalu Paseban pernah membahas tablet PC dengan tambahan "keyboard dock" yang bisa menggantikan bentuk dan fungsi laptop.

Nampaknya tablet PC akan menggantikan semua bentuk PC (Personal Computer) yang ada saat ini. Setelah beberapa waktu lalu Paseban pernah membahas tablet PC dengan tambahan "keyboard dock" yang bisa menggantikan bentuk dan fungsi laptop yang sudah Paseban bahsa dalam artikel tablet Android untuk mengetik.

Kini telah hadir produk "dock" yang bisa menjadikan tablet PC memiliki fungsi dan desain desktop PC. iLuv, produsen aksesoris perangkat mobile dari Amerika, menciptakan 2 produk "dock", iMM737 dan iMM517, untuk menjadikan iPad 2 Anda menjadi desktop PC-style.

Berikut ini review dari Paseban mengenai produk dai iLuv:

iMM737

iMM737 adalah produk unggulan iLuv. Dock special untuk iPad, yang juga bisa digunakan untuk iPhone dan iPod, ini dilengkapi dengan audio system dan keyboard dengan tombol special milik Apple. Susunan tombol keyboard yang mengikuti desain laptop akan mempercepat proses mengetik, membuat email, dan chatting daripada menggunakan keypad touchscreen. Sistem *docking iMM737 bisa disesuaikan dengan keinginan Anda untuk tampilan "portrait" atau "landscape"

iMM517

iLuv 517

iMM517 memiliki keyboard berkoneksi Bluetooth yang dapat dengan mudah di-"pairs" dengan iPad/iPhone/iPod. Pilihan tampilan "portrait" atau "landscape" juga didukung oleh "dock" ini. kelebihan iMM517 dari iMM737 adalah teknologi audio yang digunakan. iMM517 menggunakan jAura Sound Teknology yang memberikan kejernihan suara tingkat pro. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel