Ghost Detector - Ketahui Keberadaan Hantu di Sekitar Anda dengan Android

4 Oct 2011 15:30 13876 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Kisah-kisah misteri, sekarang ini mulai banyak diminati khususnya oleh para remaja. Cerita-cerita horor tersebut sudah banyak bersedar di dunia maya. Bagi Anda pengguna Android, jika Anda penasaran ingin mengetahui yang namanya hantu, Anda bisa mengunduh aplikasi **Ghost Detector** di Android Market dengan gratis

Kisah-kisah misteri, sekarang ini mulai banyak diminati khususnya oleh para remaja. Cerita-cerita horor tersebut sudah banyak bersedar di dunia maya. Saking populernya cerita-cerita hantu tersebut, memungkinkan banyak orang mengarang cerita semenarik mungkin untuk dibuat menjadi sebuah artikel bahkan sebuah novel yang mengumpulkan cerita-cerita misteri. Tidak hanya melalui sebuah tulisan, banyak acara-acara televisi bahkan siaran radio yang sengaja menghadirkan tema-tema kisah misteri seperti ini.

Kisah-kisah tersebut ada yang dibuat seserius mungkin, ada juga yang dibuat hanya sekedar untuk hiburan sehingga berbentuk komedi. Dengan cerita-cerita seperti itu, ada sebagian orang yang sengaja mencari cara untuk mengetahui keberadaan hantu tersebut. Tetapi bagi Anda pengguna Android, jika Anda penasaran ingin mengetahui yang namanya hantu, Anda bisa mengunduh aplikasi Ghost Detector di Android Market dengan gratis. Aplikasi ini hanya bersifat sebagai hiburan saja, jadi jangan terlalu dianggap serius.

Dengan aplikasi Ghost Detector, Anda bisa berbicara dan menerima pesan dari hantu yang terdeteksi menggunakan mikrofon ponsel Anda. Jadi, aplikasi Ghost Detector ini merupakan sebuah medium antara Anda dan hantu tersebut. Jarang-jarang bukan Anda berbicara dengan seorang hantu?

Anda yang takut dengan hantu tidak perlu khawatir dan merasa ketakutan yang berlebihan, karena hantu yang dideteksi oleh Ghost Detector ini tidak tampak dengan nyata dan ini hanya sebuah hiburan saja. Ghost Detector didukung oleh sebuah detector wujud EMF yang akan membantu Anda menemukan hantu. Hantu tersebut akan mengontrol magnetic perangkat Anda dengan sensor mikrofon yang terpantau oleh Ghost Detector, aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda mengetahui lokasi keberadaan hantu.

Selain dapat berkomunikasi dengan hantu tersebut, Anda juga dapat mengajukan pertanyaan kepada para hantu di sekitar Anda, dengan kisaran radar sekitar 9 kilometer. Ketika Anda mengajukan pertanyaan mungkin saja dijawab oleh hantu tersebut, hanya saja mereka tidak bisa menjawabnya secara langsung kepada Anda. Anda harus mentafsirkannya terlebih dahulu menjadi sebuah kelompok kata yang Anda lihat di layar ponsel sebagai bentuk jawaban dari pertanyaan Anda. Tertarik untuk mencoba mendeteksi hantu di sekitar Anda? Coba sekarang juga! MG

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel