Tiger KF 288New - Si Mini dengan Kemampuan Proyeksi Video

28 Sep 2011 10:00 7952 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Di era menjamurnya smartphone di tanah air saat ini, berbagai merek smartphone menawarkan kemampuan atau layanan menonton siaran televisi atau radio pada ponsel keluaran terbaru.

Di era menjamurnya smartphone di tanah air saat ini, berbagai merek smartphone menawarkan kemampuan atau layanan menonton siaran televisi atau radio pada ponsel keluaran terbaru. Tiger sebagai salah satu produk telekomunikasi di Indonesia sejak tahun 2007 baru saja mengeluarkan seri terbaru smartphone-nya yaitu Tiger KF 288New.

Dengan jaringan Quadband GSM dan dual on memungkinkan Anda memiliki 2 SIM card GSM dalam satu paket. Desain Tiger KF 288New yang baru saja dirilis ini lebih terkesan modern dan terlihat lebih tangguh. Dengan lanyar 2,4 inchi dan dimensi 118 x 51 x 17 mm, smartphone ini memang sedikit lebih besar dibandingkan pendahulunya, Tiger KF 288 yang rilis akhir tahun 2008.

Salah satu kelebihan ponsel Tiger KF 288New ini dibandingkan para pendahulunya adalah fitur pemutaran aplikasi video dan film dan memproyeksikannya pada layar atau dinding. Sayangnya, Tiger KF 288New ini tidak memiliki fitur TV analog sehingga Anda tidak bisa menonton TV seperti pada ponsel tipe pendahulunya.

Tiger KF 288 New ini juga dilengkapi dengan memori internal hingga 87,7 MB. Bila kapasitas itu belum mencukupi kebutuhan penyimpanan data, Anda bisa menggunakan memori eksternal Micro SD hingga 8 GB. Dengan begitu Anda bisa menyimpan berbagai file video maupun audio dengan ukuran yang besar.

Meski dengan tambahan fitur mini proyektor dan slide show pada ponsel Tiger KF 288 New, namun ada beberapa fitur lain yang hilang dibanding pendahulunya, Tiger KF 288 seperti fitur Shake Control, untuk mengontrol atau mengganti lagu dengan menggoyangkan body ponsel, atau fitur Magic Voice, fitur yang dapat merubah suara Anda, bisa suara pria atau wanita, anak-anak, orang tua dan sebagainya, saat sedang melakukan panggilan telepon. Selain itu fitur webcam pun telah dihilangkan.

Meski demikian untuk Anda yang membutuhkan smartphone untuk keperluan presentasi untuk berbagi dengan orang lain atau hiburan yang bisa dinikmati bersama teman Anda, smartphone Tiger yang satu ini layak Anda punya. Di pasaran Tiger KF 288 New ini dibanderol dengan harga 900 ribuan. EK

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel