Blue Bird for BlackBerry - Pesan Taksi Langsung dari Ponsel Anda

11 Aug 2011 15:09 4317 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Untuk memesan taksi blue bird, sekarang Anda tak perlu lagi menelpon dan buang-buang pulsa. Cukup gunakan aplikasi Blue Bird for BlackBerry, dengan aplikasi ini maka Anda bisa langsung memesan taksi lebih cepat dan efisien.

Sebagai pengguna BlackBerry yang diklaim sebagai ponsel pintar bahkan terpintar, pasti Anda memiliki ekspektasi yang sangat tinggi terhadap gadget tersebut, termasuk untuk mempermudah Anda dalam menikmati layanan transportasi di kota besar seperti Jakarta. Ya, kini Anda tak perlu repot atau buang-buang pulsa untuk memesan taksi Blue Bird. Telah tersedia aplikasi Blue Bird for BlackBerry yang memungkinkan Anda memesan taksi hanya dengan menekan tombol-tombol QWERTY-nya.

Terdapat fitur Create New Order, di mana Anda hanya perlu memasukkan alamat lengkap yang akan tersimpan otomatis di database Blue Bird. Anda tak tahu pasti di mana lokasi Anda? Tenang, dengan sistem GPS Blue Bird for BlackBerry akan mendeteksi lokasi Anda untuk kemudian mengantarkan pesanan taksi Anda.

Setelah Anda memesan, Anda bisa mengecek status taksi tersebut, apakah sudah dalam perjalanan atau masih belum dikirim, berikut nomor lambung taksinya. Anda hanya tinggal klik Tracking Your Order, informasi lengkap ini pun langsung bisa Anda dapatkan.

Informasi call centre pun terdapat di dalamnya, sehingga Anda bisa langsung kring jika aplikasi Blue Bird for BlackBerry tersebut tiba-tiba bermasalah.

Tak hanya itu, aplikasi Feedback pun bisa Anda manfaatkan untuk melayangkan komplain atau menghubungi pihak Blue Bird apabila ada barang Anda yang tertinggal di taksi yang baru saja Anda tumpangi.

Saat Paseban mencoba aplikasi Blue Bird for BlackBerry untuk pertama kali, hasilnya sangat memuaskan! Taksi datAng dalam waktu kurang dari 10 menit, bahkan lebih cepat jika kami memesan via telepon. Aplilkasi ini tersedia untuk semua jenis BlackBerry, termasuk PlayBook baru Anda! Download sekarang juga melalui Application World! ZF.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel