Tablet ADVAN Vandroid X7, Tablet Murah dengan Prosesor Intel Atom X3

5 Oct 2016 08:00 106688 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Review tablet Advan Vandroid X7

Kehadiran ADVAN di pasar Indonesia sudah cukup lama. Sampai dengan saat ini, brand lokal satu ini masih konsisten membuat perangkat smartphone dan tablet yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, dengan harga terjangkau.

Setelah cukup lama tidak mengeluarkan produk baru, akhirnya ADVAN kembali meramaikan pasar gadget Indonesia. Kali ini, ADVAN merilis perangkat tablet yang dijual dengan harga terjangkau. Perangkat ini dinamakan Tablet ADVAN Vandroid X7.

Tablet satu ini mengutamakan sisi performa. Disamping itu, kebutuhan mobilitas Anda pun dapat terpenuhi melalui adanya fitur dual SIM. Penasaran dengan spesifikasi Vandroid X7? Simak ulasannya berikut. 

Desain 2

Tablet ADVAN Vandroid X7 hadir dengan desain yang tergolong standar. Perangkat ini dibalut material plastik, dengan dua varian warna, hitam dan putih.

 Sekalipun desain tersebut digunakan oleh tablet lokal lain, namun Vandroid X7 memiliki permukaan yang tidak licin, sehingga Anda akan merasa nyaman saat menggunakannya.

Pada bagian atas bodi tablet ini terdapat lubang earphone dan microUSB. Sedangkan cover belakang pada tablet ini dapat dibuka, dimana didalamnya bertengger dua buah slot SIM yang dapat Anda masukan kartu GSM dari semua operator tanah air. 

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

2.0
Poor

Summary

Review tablet Advan Vandroid X7

About The Author

Ardi 57
Expert

Ardi

a professional content writer.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel