Download Game God of War Free - God of War: Ghost of Sparta for PSP

6 Nov 2012 15:30 7796 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Untuk menentukan game dengan kualitas -epik-™ memang perlu ketelitian yang penuh dan kualitas yang benar-benar bisa dibilang sempurna. Hal ini jarang terjadi bahwa permainan portabel dapat menyAndang gelar permainan yang tergolong epik. Namun hal ini ditepis dengan munculnya God of War: Ghost of Sparta yang memang dikhsusukan untuk para pengguna PSP. Sparta tidak membiarkan perangkat gaming portabel seperti PSP memiliki kualitas yang jauh dibandingkan dengan perangkat gaming lainnya. Dan tentunya Anda bisa **download game God of War free** ini untuk PSP Anda.

Untuk menentukan game dengan kualitas ‘epik’ memang perlu ketelitian yang penuh dan kualitas yang benar-benar bisa dibilang sempurna. Hal ini jarang terjadi bahwa permainan portabel dapat menyandang gelar permainan yang tergolong epik. Namun hal ini ditepis dengan munculnya God of War: Ghost of Sparta yang memang dikhsusukan untuk para pengguna PSP. Sparta tidak membiarkan perangkat gaming portabel seperti PSP memiliki kualitas yang jauh dibandingkan dengan perangkat gaming lainnya. Dan tentunya Anda bisa download game God of War free ini untuk PSP Anda. Anda tidak akan merasa rugi unutk download game God of War free ini untuk PSP Anda, pasalnya, game ini menawarkan visual yagn luar biasa untuk memastikan tempat mitologi yang sedang Anda lalui benar-benar dapat Anda rasakan ditambah dengan goresan artistik di tempat itu. Dan kontrol yang tajam mendorong kemarahan Kratos ke titik yang tidak ada hentinya hingga ke dasarnya sehingga Anda bisa fokus untuk merobek musuh-musuh Anda yang telah siap menanti Anda di depan. Ghost of Sparta adalah game yang penuh gerakan impresive yang sama halnya seperti yang dibawa saudaranya di PlayStation 2, namun keaslian dari cerita game ini datang dengan beberapa kelemahan. Tindakan yang random dan kacau akan dapat membuat Kratos hilang dari layar PSP yang kecil dan beberapa kontrol yang nyaman cukup untuk menyebabakan Anda jengkel. Ghost of Sparta merupakan entri yang besar dalam daftar game terbaik yang harus Anda mainkan.

Ikatan Kratos terhadap keluarganya telah menjadi tema dasar yang menghubungkan setiap permainan di semua seri God of War. Dalam Ghost of Sparta, Kratos memiliki tujuan akhir untuk mengungkap takdir dari saudaranya yang secara paksa dipisahkan dari dia ketika mereka berdua masih berusia anak-anak. Petualangan berlangsung antara dua permainan pertama, dan melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mengobati rasa sakitnya dengan harus membalas dendam kepada para dewa. Ada beberapa urutan di game ini dimana cerita dan gameplaynya terjalin, dan ini terbukti menjadi momen yang kuat dalam permainan. Perjalanan Kratos sendiri lebih kompleks dibandingkan dengan wajahnya yang selalu terlihat marah, dan mampu melihat bagaimana ia berhubungan dengan kerabat sedarahnya pergi jauh untuk membalas dendam dan membunuh beberapa dewa seperti pria normal dengan beberapa masalah di kehidupannya.

Cerita berkembang secara perlahan, dan melakukan pekerjaan yang baik untuk mendorong Anda untuk melalui petualangan yang mendebarkan, namun itu merupakan visual yang luar biasa yang memberikan Anda ketakjuban akan sebuah game. Ghost of Sparta merupakan game yang menakjubkan. Kamera bekerja dengan sangat halus diantara pandangan yang close-up dan panorama dalam setiap permainan ini. Rentang teknis pada game ini pun berkembang secara artistik, memberikan efek khusus pada saat Anda memukul musuh dan memberikan kepribadian yang unik di setiap makhluk yang Anda temui pada game ini. Sayangnya, karena layar PSP yang terbilang kecil, dapat menjadi kesulitan untuk menemukan Kratos ketika sedang di kepung oleh segerombolan musuh. Ini merupakan salah satu kelemahan terkecil yang akan nampak dalam permainan ini, tapi hal ini tidak akan mengurangi dampak ketika Anda tidak dapat melihat apa yang sedang Anda lakukan.

Masalah terbesar yang dihadapi oleh Ghost of Sparta ini adalah mencoba untuk mengurangi kekurangan yang berada di seri sebelumnya. Ini terkadang akan menghambat gameplay dan terkadang Anda akan merasakan deja vu ketika Anda sedang melakukan sebuah tindakan tertentu di dalam game ini. Namun masalah besar yang dihadapi oleh Sparta adalah terlalu dekat dengan permainan yang sangat baik yang datang sebelum itu, hal ini bukanlah suatu kemunduran yang besar, namun hal ini sangat menyenangkan juga. Karena Anda akan dihadapkan pada petualangan yang lebih dari 10 jam yang harus Anda lewati, dan Anda bisa kehilangan diri Anda sendiri karena terlalu lama memainkan permainan ini. Ghost of Sparta adalah petualangan yang disusun secara mengagumkan dan akan membuat Anda terpaku pada layar kecil PSP Anda sampai akhir. Untuk mendapatkan game ini, Anda bisa langsung mengunduhnya di sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel