Download Game Asphalt 7: Heat Terbaru Untuk Smartphone Android dan iPhone

4 Oct 2012 13:00 8605 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Gameloft, sebagai developer game papan atas dunia berani mengambil resiko untuk mencetak seri ketujuh dari game racing andalannya, Asphalt yang diberi judul Asphalt 7: Heat sudah siap Anda download untuk iPhone dan Android.

Gameloft, sebagai developer game papan atas dunia berani mengambil resiko untuk mencetak seri ketujuh dari game racing andalannya, Asphalt yang diberi judul Asphalt 7: Heat. Download game Asphalt terbaru di smartphone Android maupun iPhone dan bersiaplah untuk kembali ke lintasan balap. Seperti apakah seri Asphalt terbaru ini? Fitur apa yang berbeda dari keenam seri pandahulunya?
Untuk Anda yang sudah terbiasa bermain game Asphalt sebelumnya, maka di game Asphalt terbaru ini, Anda tidak akan bingung lagi karena Anda sudah tahu apa yang harus dilakukan. Bahkan Anda juga akan terbiasa dengan 15 track balapnya yang juga tersedia dalam seri Asphalt sebelumnya. Untuk Anda yang baru memainkan game ini, jangan khawatir karena game ini cukup bersahabat dan juga tidak terlalu menyulitkan bagi pemain baru.

Ada mode Quick Play untuk Anda yang ingin langsung tancap gas dan memilih track yang tersedia, ataupun memilih secara random. Ada pula mode Asphalt Tracker bagi Anda yang ingin bermain dengan teman jejaring sosial Anda, tersedia juga mode Multi Player yang memungkinkan Anda untuk berlomba sampai dengan 6 pemain lainnya (bisa dilakukan online melalui WiFi maupun offline melalui Bluetooth). Namun yang menjadi kekuatan game Asphalt ini sehingga bisa terus mendulang kesuksesan walaupun telah dibuat enam sekuel lainnya adalah karena Career Mode yang dimilikinya.

Dalam Career Mode ini, tujuan Anda adalah menjadi pebalap mobil liar terbaik. Ada banyak macam achievement untuk Anda raih dan juga berbagai variasi tantangan dari mulai yang termudah sampai yang membuat Anda frustasi. Anda pun dapat memodifikasi mobil Anda menjadi lebih keren dan lebih cepat lagi dengan spare part yang dapat Anda beli maupun didapatkan dari skor permainan. Di setiap balapan, Anda akan mendapatkan bintang dan sejumlah uang. Bintang tersebut dapat digunakan untuk membuka perlombaan, tantangan dan juga mobil baru. Ada 60 jenis mobil yang dapat di-unlock, yang kesemuanya telah mendapat lisensi resmi seperti Lamborghini ataupun Nissan GT-R. Sedangkan fungsi uang pada game Asphalt terbaru ini adalah untuk memodifikasi dan membeli mobil-mobil yang telah di-unlock sebelumnya.

Untuk ukuran game racing, download game Asphalt 7: Heat telah memiliki semuanya. Setiap balapannya akan terasa seru, menegangkan, apalagi didukung oleh grafik tiga dimensi yang sangat tajam dan mendetail. Sayangnya tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh Gameloft pada seri Asphalt ketujuh ini. Perbedaan yang kentara hanya dapat dilihat dari grafik yang dari seri ke seri semakin bagus dan menakjubkan. Apalagi jika Anda pengguna iPhone, Retina display-nya membuat grafik game ini semakin realistis. Beberapa pihak menyayangkan bahwa secara fisika, gerakan mobil di game ini kurang realistis, terutama pada saat mobil bertabrakan atau menyerempet objek lain. Namun bila Anda tidak mempersalahkan masalah ini, Asphalt 7 ini masih sangat menarik untuk dimainkan.

Keputusan ada di tangan Anda sendiri apakah Anda akan membeli game ini ataupun tidak. Jika Anda merasa bahwa download game Asphalt terbaru ini tidak memberikan banyak perubahan, maka tetaplah bermain Asphalt 6. Namun jika Anda adalah pemerhati game ini dari setiap sekuelnya ataupun seorang pemain baru yang ingin mencoba, maka jangan ragu untuk membelinya. Uang sebesar $0,99 untuk membeli game ini tidak akan membuat Anda menyesal. Untuk Android, game yang dapat diunduh langsung di Google Play Store ini berukuran 1.4GB dan membutuhkan OS minimal 2.2 untuk memainkannya. Sementara untuk iPhone dengan iOS di atas 4.0, Anda dapat memainkannya dengan menyediakan ruang sebesar 1,15GB dan mengunduhnya di sini. [AAD]

Asphalt 7: Heat - Android Trailer

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel