Kumpulan Game Terbaik untuk Hp Cina Layar Sentuh

18 Jul 2012 18:00 196775 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Memiliki hp cina layar sentuh tidak hanya dapat digunakan untuk sarana menjalin komunikasi saja. Namun hp cina layar sentuh ini memiliki beberapa kegunaan, diantaranya adalah dapat Anda gunakan untuk memainkan beberapa permainan populer khusus layar sentuh.

Memiliki hp cina layar sentuh tidak hanya dapat digunakan untuk sarana menjalin komunikasi saja. Namun hp cina layar sentuh ini memiliki beberapa kegunaan, diantaranya adalah dapat Anda gunakan untuk memainkan beberapa permainan populer khusus layar sentuh. Banyak game gratis untuk ponsel layar sentuh yang tersedia di luar sana, namun diantara banyaknya game gratis tersebut, ada beberapa game yang populer yang bisa Anda mainkan pada ponsel lokal Anda.

Pada artikel ini Paseban akan secara khusus mengulas tentang beberapa game terpopuler yang bisa Anda dapatkan dan Anda unduh untuk ponsel lokal Anda yang dimana game yang akan Paseban ulas disini adalah game yang memiliki tampilan grafis yang memukau dan juga pola permainan yang seru yang bisa mengisi waktu luang Anda. Untuk mengetahui daftar game yang bisa Anda dapatkan untuk ponsel layar sentuh Anda, ikuti ulasan Paseban berikut ini.

Brain Challenge

Game khusus ponsel layar sentuh pertama yang bisa Anda miliki adalah Brain Challenge. Game ini merupakan game yang berfungsi untuk mengukur IQ Anda namun dalam balutan game yang menyenangkan dan tidak terasa seperti Anda benar-benar sedang menjalani sesi tes IQ. Game ini merupakan sekuel game yang sukses yang dimana game ini memiliki tingkat unduhan yang banyak oleh para penggunanya.

Pada game ini Anda akan melewati beberapa permainan yang dimana setiap stage permainan tersebut merupakan salah satu jenis tes IQ yang sedang Anda jalani. Anda akan menemukan tes matematika, memori, logika dan masih banyak lagi. Disetiap permainan Anda akan di hitun menggunakan timer untuk menilai seberapa cepat Anda menjawab setiap pertanyaan dan Anda akan mendapatkan hasil dari tes Anda dalam bentuk grafik yang mana Anda akan mengetahui kemampuan Anda yang menonjol. Game ini tentu saja disesiakan secara gratis. Untuk Anda yang ingin mengunduh game ini, bisa langsung menuju di sini.

Bomb Sweeper

Game berikutnya datang dari game Bomb Sweeper. Jika Anda pernah memainkan game Mine Sweeper pada komputer Anda, maka game ini pun serupa dengan game komputer yang Anda mainkan. Game ini menuntut Anda untuk membuka deretan balok yang di mana dibalik balok tersebut tersimpan angka yang saling berkaitan. Namun jika Anda membuka balok yang salah, maka Anda akan mendapatkan bom yang dapat mengakhiri permainan Anda.

Game ini menggabungkan logika dan faktor keberuntungan Anda. Meskipun game ini terbilang sangat sederhana dan memiliki tampilan grafis yang biasa, namun tak banyak pemain yang mampu menyelesaikan permainan ini secara penuh atau mampu membuka semua balok dengan selamat tanpa terjebak untuk membuka balok yang menyembunyikan bom. Dengan pola permainan yang sederhana namun menjebak, game ini layak untuk Anda pinang ke dalam ponsel Anda. Untuk mendapatkan game ini, Anda bisa langsung menuju ke link berikut ini.

Block Breaker Deluxe 2

Game selanjutnya datang dari game yang memiliki tema puzzle bagi Anda yang menggemari game dengan tema puzzle. Block Breaker Deluxe 2 ini merupakan sekuel lanjutan dari game Block Breaker Deluxe yang mana telah menjadi game populer diantara para pengguna ponsel lainnya.

Pada game ini Anda dituntut untuk memecahkan kumpulan balok yang menghadang jalan Anda dengan bola besi yang dipantulkan dengan sebuah papan pantul. Anda diharuskan memantulkan bola besi yang menghancurkan tembok penghalang dengan hati-hati dan cermat, apabila Anda kehilangan bola besi dari papan pantul Anda, maka nyawa Anda akan berkurang satu. Karena dalam permainan ini Anda akan dibekali dengan 3 buah nyawa saja. Meskipun game ini terbilang klasik, namun game ini tidak membosankan untuk dimainkan. Untuk mendapatkan game ini Anda bisa langsung menuju ke link ini.

Big Range Hunting

Jika Anda menyukai game yang berbau tentang petualangan khususnya berburu hewan liar, maka game ini sangat direkomendasikan untuk Anda. Big Range Hunting merupakan game yang mengangkat tema berburu hewan liar di alam bebas. Anda dapat berburu hewan buas semacam beruang yang dimana pada game ini Anda akan dibekali dengan senjata yang berupa shotgun yang mana hanya mampu menampung 4 butir peluru dari semua peluru yang Anda bawa. Anda akan dipandu dengan sebuah lingkaran yang terdapat pada tubuh hewan tersebut yang mana lingkarang tersebut menunjukkan daerah yang harus Anda tembak. Jika Anda menyukai game arcade yang sedikit berbau adventure maka game ini patut Anda miliki. Untuk mendapatkan game ini Anda bisa mengunduhnya langsung di sini.

Assasins Creed

Siapa yang tidak tahu akan game populer satu ini. Ya, Assasins Creed akan ikut mengisi koleksi permainan pada ponsel Anda. Anda akan memerankan seorang pembunuh bernama Ezio yang dimana Ezio ini terkenal akan cara membunuhnya yang sangat profesional. Sepeti game Assasins Creed lainnya, pada game ini Anda akan diminta untuk menyelesaikan setiap stage yang diberikan dan melewati setiap tantangan yang ada.

Anda dituntut memiliki keterampilan yang tinggi dalam mengendalikan karakter Ezio ini. Karena Anda akan selalu melewati medan yang tidak biasa, seperti meloncat di atap gedung, atau terbang dengan salah satu alat penunjang Anda. Usahakan Anda tidak sampai tertangkap oleh musuh yang akan Anda temui disetiap petualangan Anda. Untuk mengikuti setiap petualangan yang dilalui Ezio, Anda harus mengunduh game ini terlebih dahulu secara gratis di sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel