1

Nikmati Meme Internet Terlucu dengan Aplikasi & Game Meme di Perangkat iOS Anda

14 Jun 2012 18:30 4610 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sebuah meme internet dapat dikatakan sebagai sebuah gambar dengan keterangan yang sederhana, karakter, potongan teks, foto, video dan lainnya.

Jika Anda seorang pengguna internet yang aktif, Anda tidak dapat menghindari meme. Anda sering bertemu dengan mereka dimana-mana. Apakah Anda melihat Paseban MemeGusta bertebaran di dashboard akun Paseban Anda? Ya, para meme selalu mengintai, bahkan dalam jejaring sosial favorit Anda.

Lalu, apa itu meme? Ini seperti sebuah lelucon yang memperoleh popularitas di internet. Sebuah meme internet dapat dikatakan sebagai sebuah gambar dengan keterangan yang sederhana, karakter, potongan teks, foto, video dan lainnya. Sejumlah besar situs bermunculan selama bertahun-tahun hanya untuk melestarikan, menyebarkan dan menghasilkan meme sebagai hiburan di dunia online.

Jika Anda benar-benar mencintai meme internet dan tidak cukup hanya menikmatinya sambil duduk di depan komputer Anda, terdapat aplikasi iOS yang akan membantu membawa kecanduan meme Anda di mana saja pada saat Anda bepergian. Apakah Anda ingin aplikasi untuk melihat meme lucu saat bepergian atau aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membuat kustom meme saat inspirasi menyerang Anda? Maka artikel Paseban kali ini tentu akan Anda sukai.

Meme

Sama seperti fungsi utamanya, aplikasi ini disebut Meme. Ini adalah aplikasi sederhana untuk browsing meme terbaru dan paling lucu yang ada di Internet. Anda dapat menelusuri meme internet yang paling populer, terbaru dan bahkan memecah mereka berdasarkan kategori. Seiring dengan gambar standar lucu, ada banyak rage comic yang ditujukan untuk menghibur Anda. Untuk memiliki aplikasi ini, Anda bisa mengunduhnya di sini.

Alien Blue

Jika berbicara masalah meme, tidak akan bisa terlepas dari Reddit. Reddit merupakan client terbaik untuk iOS. Anda cukup berlangganan dan siap untuk menikmati meme pada perangkat iOS Anda sepuasnya. Sebagai bonus tambahan, Alien Blue memiliki semua jenis Reddit keren lainnya, danAnda dapat mendownload Alien Blue ini di sini.

Meme Factory

Aplikasi ini dikemas ganda dengan segala kelebihan meme. Anda dapat menggunakannya untuk sekedar melihat meme yang dibuat oleh orang lain, dan bahkan menciptakan meme Anda sendiri berdasarkan template populer. Misalnya, Anda ingin melihat meme Bad Luck Brian. Maka Anda dapat mengklik Bad Luck Brian dari daftar meme dan menelusuri semua gambarnya. Anda dapat memberi mereka sebuah jempol sebagai rating sehingga orang lain akan mengetahui apakah itu lucu atau tidak. Bahkan Anda dapat men-share meme favorit Anda. Dan untuk mengunduhnya, Anda bisa mengunjungi link ini.

Meme Something

Anda tidak ingin menjadi sekedar pengikut, bukan? Tentu, Anda dapat membuat keterangan pada meme sama seperti orang lain, dan Anda akan mendapatkan banyak updates pada Reddit untuk itu, tapi bukankah lebih menyenangkan jika kita membuat meme sendiri? Dengan Meme Something, Anda dapat mengambil foto Anda sendiri dan membuat mereka menjadi meme.

Aplikasi meme ini sangat super mudah untuk digunakan. Anda hanya mengambil foto atau memilih salah satu foto yang sudah ada di perangkat Anda dan menambahkan keterangan lucu didalamnya. Anda dapat berbagi meme Anda melalui Twitter dan email atau menyimpannya ke perangkat Anda untuk melakukan apapun yang Anda suka dengan mereka. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini melalui link ini.

Rage Wars

Ini adalah game penembak gratis untuk perangkat iOS yang tidak menampilkan apa-apa kecuali meme rage faces. Anda Derp, mencari cara untuk menyelamatkan Derpina yang diculik, dan Anda harus menggunakan seluruh gudang senjata Anda untuk menyelamatkannya. Lucu untuk melihat rage face berjalan sekitar dan menembak semuanya. Jika Anda ingin tertawa cepat sambil bermain tembak-tembakan yang cukup bagus, Rage Wars harus Anda coba mainkan. Anda dapat mendownload game meme ini di sini.

Untuk Anda semua yang merupakan pecandu meme, aneka aplikasi meme di atas tentu dapat membuat Anda terhibur. Apakah Anda ingin membuat meme atau hanya ingin melihat meme yang lucu yang dibuat oleh orang lain, aplikasi ini akan membuat Anda sibuk selama berjam-jam. Sudah pernah mencobanya? Apa aplikasi meme favorit di perangkat iOS Anda? [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel