1

Aneka Pilihan Game Barbie Berpakaian yang Bisa Dimainkan Via Online

18 May 2012 15:00 20553 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bagi Anda yang senang dengan game barbie berpakaian, pada artikel kali ini Paseban akan merekomendasikan lima game barbie berpakaian yang bisa Anda mainkan secara online. Mungkin game ini lebih cocok dimainkan oleh kaum wanita. Berikut ulasannya untuk Anda.

Ketika sedang berselancar di internet, mungkin sesekali Anda membuka situs yang menyediakan berbagai macam game online. Beberapa game online yang ada saat ini memang sangat menarik dengan genre yang bervariasi. Bagi Anda yang senang dengan game barbie berpakaian, pada artikel kali ini Paseban akan merekomendasikan lima game barbie berpakaian yang bisa Anda mainkan secara online. Mungkin game ini lebih cocok dimainkan oleh kaum wanita. Berikut ulasannya untuk Anda.

Barbie on Rollers Dress Up Games

Pakaian yang dikenakan barbie memang selalu terlihat modis, seperti pakaian pada permainan yang satu ini yang tampil gaya dengan pakaian suasana olahraga sepatu roda. Bantu barbie mengenakan perlengkapan olahraga sepatu roda mulai dari helm, pelindung sikut, pelindung lutut dan sepatu roda yang beraneka macam warna tentunya. Tidak lupa aksesoris seperti kacamata, kalung dan anting serta berbagai pilihan gaya rambut pun bisa Anda pilih di sini.

Anda juga bisa memilih baju-baju yang tersedia untuk dikenakan barbie agar terlihat stylish. Cara memainkan game barbie berpakaian ini sangat mudah, Anda hanya tinggal mengklik barang-barang yang ada di samping barbie, kemudian seret untuk memakaikannya ke tubuh barbie. Ingin mencoba game ini? Anda bisa memainkannya di sini.

Barbie’s Morning Party Dress Up Games

Dandani barbie dengan aneka macam bentuk pakaian yang tersedia di sini. Berbagai perlengkapan barbie tersedia dalam delapan tombol yang berada di sampingnya. Anda tidak perlu bingung, karena setiap tombol memiliki simbol. Untuk memilih gaya rambut, Anda tinggal mengklik tombol dengan simbol rambut, klik beberapa kali untuk menemukan gaya rambut yang Anda inginkan. Begitu pun dengan pakaian yang akan dikenakan barbie, untuk memilih apakah barbie akan mengenakan celana atau rok, klik tombol bersimbol celana. Jika ingin mengenakan gaun, maka pilih tombol bersimbol gaun.

Untuk aksesoris, tas dan sepatu pun berada pada tombol yang berbeda. Anda hanya perlu mengklik beberapa kali untuk menemukan barang yang cocok dikenakan barbie. Anda bisa memainkan game berpakaian barbie ini di sini.

Barbie at School Dress Up Games

Mari mendandani barbie dengan pakaian sekolah yang trendi, mulai dari tipe pakaian evening growns, street outfits, sampai pakaian chic school. Anda juga bisa memilih tas sekolah yang beraneka macam dengan warna-warna indah. Lengkapi pula dengan aksesoris yang ada agar terlihat lebih cantik dan menarik. Seret barang-barang yang ada di lemari, kemudian kenakan ke tubuh barbie. Anda bisa mencoba game berpakaian barbie ini dengan cara mengunjungi situs ini.

Princess Barbie Games

Barbie dalam game ini adalah tamu kehormatan dalam sebuah pesta, dengan begitu Anda harus mendandaninya secantik mungkin. Untuk mendandani barbie, Anda tinggal mengklik beberapa menu yang tersedia pada tampilan awal. Mula-mula Anda harus merias wajahnya, pilih alis yang sesuai dengan bentuk wajah barbie, warna kulit, pakaikan blash on, eye shadow, lipstik, pilih juga gaya rambut yang indah. Setelah itu, klik Next untuk mulai memilih gaun pesta dan sepatu, tambahkan pula berbagai aksesoris yang tersedia di dalamnya. Anda bisa memainkan game barbie berpakaian ini di sini.

Charming Barbie Games

Bila dibandingkan dengan game barbie berpakaian yang lainnya, mungkin game ini terbilang paling sederhana karena di sini tidak banyak tersedia aneka pilihan pakaian, gaya rambut, sepatu, aksesoris dan lainnya. Meski demikian, game ini sangat menyenangkan, karena perlengkapan barbie yang tersedia cukup berkelas.

Ada dua pilihan gaya rambut dengan delapan warna yang berbeda, empat pasang anting dan empat kalung yang berbeda bentuk, empat pasang sepatu yang terdiri dari warna pink, putih, hitam dan merah, empat sarung tangan dengan warna berbeda yakni putih, ungu, abu-abu dan merah, selanajutnya ada delapan gaun mewah yang bisa Anda pilih untuk dikenakan oleh barbie. Ingin mencoba memainkan game barbie berpakaian Charming Barbie Games, silahkan mengunjungi situs ini. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel