Aksesoris Handphone Keren dan Fungsional Untuk Melengkapi Aktivitas Mobile Anda

22 Nov 2011 10:00 18106 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

*Handphone* adalah *gadget* untuk mendukung aktivitas *mobile* masyarakat sekarang ini. Tetapi harus kita akui masih ada sedikit kekurangan untuk menjadikan *handphone* sebagai perangkat untuk memenuhi aktivitas *mobile* kita. Oleh karena itu berikut Paseban hadirkan list aksesoris handphone keren.

Handphone adalah gadget untuk mendukung aktivitas mobile masyarakat sekarang ini. Tetapi harus kita akui masih ada sedikit kekurangan untuk menjadikan handphone sebagai perangkat untuk memenuhi aktivitas mobile kita, contoh paling umum adalah baterai yang cepat habis dan kabel yang ribet. Oleh karena itu berikut Paseban hadirkan *list aksesoris handphone keren dan fungsional untuk menutupi sedikit kekurangan tersebut.

Cable Shorteners

Applecores

Salah satu ganggunan terbesar dari sebuah gadget adalah cable set yang ribet, kabel charger, earpiece, kabel data, dan lain-lain. Untuk mengatasi hal ini Anda wajib membawa aksesoris handphone berupa cable shorteners di dalam tas Anda. Salah satu jenis cable shortener yang ada di pasaran dan memiliki desain stylish adalah Applecores. Produk Applecores yang tersedia dalam 3 ukuran ini juga akan sangat bermanfaat untuk mobile gadget lain seperti laptop dan netbook.

Mini USB Cables

mini USB

Sementara cable shorteners bisa mengatasi kabel data yang panjang, alternative lain untuk aksesoris handphone yang mengatasi ribetnya kabel USB panjang adalah mini USB cables. Produk semacam ini banyak tersedia di pasaran, termasuk yang kompatibel dengan port pada produk Apple yang biasanya berbeda dan tidak umum.

Lensa Kamera Handphone

Kamera yang tersemat pada handphone saat ini kebanyakan sudah mumpuni untuk menghasilkan gambar yang bagus, meskipun belum bisa menggantikan kamera professional seperti DSLR. Dan apabila Anda penggemar fotografi, aksesoris handphone yang satu ini akan menjadi berita gembira bagi Anda, lensa untuk kamera hanphone.

Aksesoris handphone produksi Photojojo ini berupa lensa yang bisa Anda tancapkan pada kamera handphone Anda. Lensa tersedia dalam 3 bentuk termasuk sebuah lensa 2x telephoto, lensa 180 degree fisheye, dan lensa 0.68x wide-angle yang juga bisa Anda gunakan untuk macro shots. Lensa 2x telephoto dan 0.68x wide-angle dibanderol seharga $20, sementara lensa 180 degree fisheye seharga $25, atau Anda bisa membeli satu set seharga $49.

Emergency Battery Charger

Aksesoris handphone berupa emergency battery charger atau yang biasa disebut portable battery charger ini juga banyak tersedia di pasaran dalam berbagai macam model. Salah satu produk tersebut, yang bisa dibilang terbaik, adalah HyperJuice, dimana bisa digunakan untuk laptop, smartphone, atau gadget lainnya.

Wireless Hotspot

WiFi hampir tersedia di mana-mana saat ini, tetapi tentu saja Anda tidak bisa mengandalkannya sebagai koneksi internet utama Anda, apalagi apabila Anda dalam kondisi mobile. Untuk mengatasi hal ini, aksesoris handphone berupa wireless hotspot bisa menjadi jawaban dan memungkinkan, tidak hanya hanya handphone, tetapi semua gadget Anda bisa online hanya dengan satu langganan paket internet.

Tentu saja saat ini smartphone seperti iPhone dan Android sudah memiliki fitur tethering dan berfungsi sebagai wireless hotspot. Namun tethering masih memiliki kekurangan sebagai pemancar sinyal internet dan juga bisa dengan cepat menghabiskan baterai smartphone Anda. Oleh karena itu aksesoris handphone berupa wireless hotspot adalah alternative terbaik.

Beberapa produk aksesoris handphone di atas tersedia banyak di pasaran Indonesia dan beberapa tidak. Tetapi Anda tetap bisa mendapatkannya melalui Amazon. [RY]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel