1

Aplikasi dan Game Ramalan Jodoh Terbaik di Android Anda

11 May 2012 20:00 72007 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sebagai manusia kita acap kali ingin mengetahui nasib kita nanti, terutama dalam masalah jodoh. Pada artikel ini, Paseban akan memberikan referensi mengenai beberapa aplikasi dan game ramalan jodoh yang langsung bisa Anda nikmati pada perangkat *smartphone* Anda.

Ada ungkapan yang mengatakan bahwa umur, rejeki dan jodoh adalah urusan Tuhan, hanya Tuhan yang tahu hal-hal tersebut. Kita tidak akan pernah tahu berapa umur kita, bagaimana rejeki kita dan siapa jodoh kita nanti. Sebagai manusia kita hanya mampu berikhtiar dan berdoa saja.

Meskipun demikian, sebagai manusia kita acap kali ingin mengetahui nasib kita nanti, terutama dalam masalah jodoh. Berbagai usaha pun kerap dilakukan untuk memastikan apakah kekasih kita adalah jodoh kita yang sebenarnya, atau bagi yang jomblo mungkin penasaran dengan siapa jodohnya kelak dan melakukan ramalan jodoh baik melalui ramalan ataupun sebuah game.

Pada artikel ini, Paseban akan memberikan referensi mengenai beberapa aplikasi dan game ramalan jodoh yang langsung bisa Anda nikmati pada perangkat smartphone Anda. Yang perlu Paseban tekankan di sini adalah tujuan Paseban mereferensikan hanya sekedar keperluan have fun saja, tidak bermaksud agar Anda harus mempercayai aplikasi dan game ramalan jodoh ini, just for fun.

Berikut adalah aplikasi dan game ramalan jodoh yang bisa Anda jadikan sebagai salah satu sarana hiburan :

Love Test

Aplikasi dan game ramalan jodoh yang pertama bernama Love Test. Sebenarnya ini adalah sebuah aplikasi yang berisi seputar pertanyaan-pertanyaan mengenai relationship Anda dengan sang kekasih. Ada 60 pertanyaan yang harus Anda jawab, dan Anda cukup menjawab, Yes - No, atau Cant Say. Pertanyaan-pertanyaan tersebut diklaim bisa menjadi kunci hubungan Anda dengan sang kekasih.

Fitur lain pada aplikasi Love Test ini adalah tersedianya puisi untuk membantu Anda mengungkapkan rasa cinta Anda dengan kekasih Anda. Jika tertarik untuk mencoba, aplikasi Love Test ini tersedia gratis dan bisa Anda unduh di Google Play.

Love Compability Calculator

Game ramalan jodoh yang selanjutnya adalah Love Compability Calculator. Seperti namanya, game ini berfungsi untuk mencocokkan nama Anda dengan sang kekasih, nantinya aplikasi ini akan mengkakulasikan berapa skor kecocokkan Anda dengan sang kekasih dengan sebuah nilai presentase. Anda cukup menuliskan nama dan tanggal lahir Anda dan sang kekasih.

Aplikasi ini memberikan nilai presentase berdasarkan astrologi dan numerology berdasarkan tanggal lahir. Percaya atau tidaknya itu semua dikembalikan lagi kepada Anda, yang jelas aplikasi ini bisa Anda unduh secara cuma-cuma di Google Play.

Love Meter

Game selanjutnya adalah Love Meter. Game ramalan jodoh ini sebenarnya cara bermainnya hampir sama dengan game Love Compability Calculator, hanya saja Anda hanya perlu menuliskan nama saja, nantinya game ini akan mengkur tingkat kecocokkan Anda dengan angka. Game ramalan jodoh ini juga akan memberikan Anda semacam saran jika hubungan Anda cocok ataupun tidak cocok. Tertarik untuk menguji kecocokkan Anda? Silakan langung unduh aplikasi ini di sini, gratis!.

Finger Print Love Test Scanner

Game ini menghadirkan cara baru meramal tingkat kecocokkan Anda dengan pasangan Anda. Jika biasanya Anda hanya menuliskan nama lengkap dan tanggal lahir, namun kali ini Finger Print Love Test Scanner mengharuskan Anda untuk melakukan scan sidik jari Anda dan kekasih Anda. Lalu game ini akan mengkakulasikan tingkat kecocokkan Anda berdasarkan presentase. Game ini cukup menarik dan berbeda dari yang lainnya, hanya saja game ini hanya berjalan untuk handphone Samsung Galaxy S2, HTC Desire, Motorola Atrix, Sony Ericsson Xperia dan Galaxy Nexus. Jika tertarik, Anda bisa mengunduhnya secara gratis di sini.

The Love Scanner

Anda masih ingat dengan aplikasi Ghost Detector yang berguna mendeteksi hantu di sekitar kita yang pernah Paseban bahas sebelumnya? Ya, aplikasi The Love Scanner ini fungsinya kurang lebih sama seperti itu. Saat pertama membuka aplikasi ini, Anda akan dipandu oleh seorang cupid untuk menjalankan aplikasi ini.

Ketika Anda menjalankannya, dalam waktu yang kurang lebih 30 detik aplikasi ini akan mendeteksi siapa saja orang-orang yang bisa jadi menjadi jodoh Anda nanti. Tentu aplikasi ini hanya bohong semata, hanya untuk keperluan kesenangan saja. Jika tertarik Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play di sini.

Itulah aplikasi dan game ramalan jodoh, sekali lagi apa yang Paseban review hanyalah aplikasi dan game untuk kepentingan kesenangan saja, tidak ada sangkut pautnya atau tidak mengharuskan Anda untuk mempercayai aplikasi dan game ramalan jodoh tersebut. Selamat bersenang-senang! [HJ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel