1

Lima Aneka Pilihan Game untuk Anak Perempuan

7 May 2012 11:30 4769 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Saat ini sudah semakin banyak game-game online yang bermunculan khusus untuk anak. Biasanya game terdiri dari jenis game arcade, cooking game, design, dress up game, dan masih banyak lagi. Salah satu game yang memiliki beragam pilihan jenis adalah game untuk anak perempuan. Kali ini Paseban akan memberikan ulasan lima pilihan game online untuk anak perempuan.

Saat ini sudah semakin banyak game online yang bermunculan khusus untuk anak. Biasanya game terdiri dari jenis game arcade, cooking game, design, dress up game, dan masih banyak lagi. Salah satu game yang memiliki beragam pilihan jenis adalah game untuk anak perempuan. Kali ini Paseban akan memberikan ulasan lima pilihan game online untuk anak perempuan.

Brand Shopping

Jika Anda pernah memainkan game Sally Saloon, maka game Brand Shopping ini akan mengingatkan Anda pada game Sally Saloon terutama gameplay yang digunakannya. Game untuk anak perempuan ini dapat dimainkan secara online dengan melayani semua pengunjung butik yang datang untuk membeli baju Anda. Anda harus mengantar pengunjung dalam meilih baju, mencoba baju, hingga transaksi dengan petugas kasir. Setiap harinya pengunjung akan bertambah dan Anda harus cepat melayaninya. Game fashion ini dapat dimainkan di sini secara online.

Pinky's Pickup
Game untuk anak ini merupakan salah satu game rumah tangga yang dapat dimainkan secara online. Gameplay dalam game Pinky's Pickup ini adalah Anda harus membereskan rumah yang sangat berantakan setelah ada pesta, dimulai dari membereskan sandal yang berpasangan, membereskan pakaian yang tercecer, menyedot debu di lantai dengan vacum cleaner, membereskan meja belajar, memberi makanan si kucing, hingga membersihkan kotoran si kucing. Game ini mudah untuk dimainkan. Anda hanya membutuhkan kecepatan tangan untuk membereskannya. Game untuk anak ini dapat dimainkan di sini.

Cooking Show (Breadrolls)

Game Cooking Show (Breadrolls) merupakan salah satu game memasak online yang biasa dimainkan oleh anak perempuan. Dalam ini, tugas Anda pada saat memainkannya adalah memasak suau menu yang telah ditentukan dalam hal ini adalah breadrolls. Anda akan dipandu mulai dari memotong-motong bahan, merebus, mencampur adonan, menggulung rolls, hingga menggorengnya sampai matang. Anda harus melakukannya dengan benar dalam waktu yang singkat karena akan mempengaruhi perolehan poin yang akan Anda terima. Jika Anda tertarik untuk memainkannya, game memasak untuk anak perempuan ini dapat Anda mainkan di sini.

Ragged House

Game online yang satu ini hampir mirip dengan game Brand Shopping, karena game ini juga merupakan game manajemen di mana gameplay-nya mengharuskan Anda untuk membereskan rumah layaknya housemaid. Anda akan dipandu dengan tanda barang-barang yang harus Anda bereskan. Waktu akan terus berjalan sehingga Anda harus dengan sesegera mungkin membereskannya karena hal tersebut mempengaruhi poin yang Anda kumpulkan. Jika Anda ingin segera mencoba game untuk anak perempuan ini silahkan buka link berikut.

Misty Terrace Apartments

Game Misty Terrace Apartments ini merupakan game online khusus untuk anak perempuan. Game ini merupakan design game yang memiliki gameplay mendesain apartemen impian Anda dengan segala perkakas yang cantik-cantik sesuai dengan selera Anda. Tambahan yang tidak ada dalam design game lainnya adalah Anda pun harus merias dan memilihkan baju yang layak bagi sang pemilik. Jika Anda berminat memainkannya segera mainkan di sini. [FT]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel