1

8 Aplikasi dan Game Justin Bieber Gratis untuk Android Anda

26 Apr 2012 14:30 6691 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Fenomena Justin Bieber entah kapan usainya, mungkin kepopuleran Justin Bieber ini membuat para developer untuk membuat game Justin Bieber yang merupakan kekasih Selena Gomez ini.

Siapa yang tak kenal dengan Justin Bieber? Penyanyi remaja berusia 18 tahun asal Kanada ini menjadi sosok idola khususnya bagi para remaja putri. Nama Justin Bieber sempat bertengger di Trending Topic di Twitter dan membuatnya semakin dikenal oleh dunia. Single-nya yang berjudul Baby pun mulai akrab di telinga Anda bukan?

Fenomena Justin Bieber entah kapan usainya, mungkin kepopuleran Justin Bieber ini membuat para developer untuk membuat game mengenai sosok kekasih Selena Gomez ini. Paseban sempat mencari beberapa aplikasi dan game Justin Bieber di Google Play, dan Paseban pun menemukan puluhan aplikasi dan game Justin Bieber yang beredar. Nah, pada artikel ini, Paseban akan merangkum aplikasi dan game mengenai sosok Justin Bieber yang recommended dan layak Anda unduh.

Berikut ini detail mengenai aplikasi dan game Justin Bieber tersebut, tentunya bagi Anda para Belieber (sebutan untuk fans Justin Bieber) simak sampai tuntas artikel ini, siapa tahu ada yang menarik perhatian Anda:

Kiss Justin Bieber

Anda gemas dengan sosok Justin Bieber? Anda ingin mencium idola ini? Ya, melalui aplikasi Kiss Justin Bieber lah jawabannya. Aplikasi ini terbilang sangat sederhana, hanya menampilkan wajah Bieber dan Anda tinggal membubuhkan bekas bibir merah di bagian wajah Bieber yang Anda inginkan. Ya, paling tidak walaupun tidak bisa mencium Bieber secara langsung, mimpi Anda akan terwujud dengan aplikasi ini. Jika tertarik, Anda dapat mengunduh aplikasi Justin Bieber ini secara gratis di sini.

Dress Up Justin Bieber

Ibaratkan Anda sebagai team wardrobe Bieber yang mempersiapkan penampilan Justin Bieber menjelang konser. Tugas Anda dalam aplikasi Justin Bieber yang satu ini cukup hanya mendandani Bieber, Anda cukup melakukan mix and match kostum Bieber. Pada aplikasi ini tersedia katalog kostum Bieber yang bisa Anda pilih dari berbagai gaya, seperti casual, rocker atau gaya resmi. Aplikasi Justin Bieber ini tersedia gratis dan bisa Anda download di Google Play.

Justin Bieber Jigsaw HD

Game Justin Bieber yang satu ini sudah umum tersedia di Google Play, permainan puzzle seperti ini tersedia juga untuk artis yang lain. Namun game Justin Bieber Jigsaw HD tampil dengan foto-foto terbaru yang selalu di-update, pada game ini juga menyediakan ratusan foto Bieber yang diacak secara random jika Anda hendak memainkannya. Tentu game Justin Bieber ini gratis dan bisa Anda download di Google Play.

Barca VS Bieber

Game Justin Bieber bernama Barca VS Bieber menceritakan bagaimana pemain FC Barcelona mengajarkan sebakbola kepada Justin Bieber, kocak bukan? Permainan pada game Justin Bieber ini akan nampak sebagai one-on-one antara Bieber dan salah satu pemain Barca. Yang jelas pada game ini akan mengkombinasikan jenis game sport, action, puzzle dan strategi yang tentunya akan menyenangkan. Jika tertarik dengan game Justin Bieber ini, Anda bisa mengunduhnya di Google Play secara gratis.

Justin Bieber Quiz

Game kuis mengenai Justin Bieber banyak bertebaran di Google Play dari berbagai versi. Tampilan dari game Justin Bieber ini sangat sederhana, hanya berupa tanya jawab dengan jawaban multiple choice yang bisa Anda pilih. Nantinya ada sistem skor yang bisa Anda dapatkan pada akhir game Justin Bieber ini. Mari uji pengetahuan Anda mengenai Justin Bieber lewat game yang bisa Anda unduh di sini secara gratis.

Justin Bieber Talk

Ingin berbicara langsung dengan Justin Bieber? Mungkin keinginan Anda ini akan terobati melalui aplikasi Justin Bieber Talk ini. Aplikasi ini tak seperti aplikasi Talking Cat yang menampilkan animasi dengan bibir yang bergerak, namun aplikasi ini hanya menampilkan foto Justin Bieber dengan text box yang berisi dialog satu arah dari Justin. Dialog ini di-update setiap 15 menit sekali dan dialog tersebut berasal dari Twitter @JustinBieber atau kabar terbaru seputar Bieber. Tertarik untuk mengunduhnya? Gratis lho, Silakan klik di sini.

Justin Bieber App

Aplikasi Justin Bieber App sangat recommended untuk Anda para Belieber. Aplikasi akan selalu mengalami update mengenai kabar, foto, video dan media lain seputar Justin Bieber. Jangan mengaku sebagai fans Justin Bieber sebelum Anda mengunduh aplikasi gratis yang satu ini. Tertarik? Unduh di Google Play.

Kill Bieber

Sebagai fans, tentu tak selamanya Anda akan memuja-muja idola Anda. Akan ada satu saat di mana Anda jengkel dengan sosok Justin Bieber, entah karena apa. Nah, dengan game Justin Bieber bernama Kill Bieber ini Anda bisa melampiaskan rasa jengkel Anda, bahkan Anda pun bisa membunuh Bieber. Semakin Anda kejam membunuh Bieber, maka point yang akan Anda dapatkan pada game Justin Bieber ini akan semakin banyak. Yuk, bunuh Bieber lewat aplikasi Android ini, unduh segera di Google Play secara gratis.

Jadi, aplikasi dan game Justin Bieber yang manakah yang menurut Anda menarik? Silahkan rekomendasikan aplikasi atau game Justin Bieber yang lain jika Anda mendapatkannya, silahkan memberikan komentar pada artikel ini. [HJ] `

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel