Berbagai Alasan Kenapa iPhone Apple Cepat Curi Perhatian Masyarakat

19 Jan 2012 10:00 7267 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Mengapa Anda harus memilih iPhone Apple bukan *smartphone* lain seperti BlackBerry? Apa yang membuat iPhone berbeda dari semua *smartphone* lain yang tersedia? Mungkin lebih bijak jika pilihan *smartphone* memang sesuai selera masing-masing, namun Paseban akan memaparkan kenapa iPhone menjadi pilihan utama.

Ketika Anda berada di pasaran untuk membeli sebuah ponsel yang baru, Anda akan memiliki banyak pilihan dalam menentukan ponsel mana yang akan Anda beli. Salah satu tantangan terbesar adalah menemukan ponsel yang sempurna, yang kompatibel dengan penyedia ponsel Anda saat ini. Smartphone saat ini memang cukup populer di kalangan masyarakat sehingga harganya lebih mahal dari pada ponsel yang lain, tak sedikit orang yang memilihnya karena smartphone menawarkan teknologi yang lebih mutakhir. iPhone Apple menjadi salah satu smartphone yang paling banyak diminati saat ini.

Mengapa Anda harus memilih iPhone Apple bukan smartphone lain seperti BlackBerry? Apa yang membuat iPhone berbeda dari semua smartphone lain yang tersedia? Mungkin lebih bijak jika pilihan smartphone memang sesuai selera masing-masing, namun Paseban akan memaparkan kenapa iPhone menjadi pilihan utama.

iPhone Apple memiliki teknologi layar sentuh. Layar sentuh pada iPhone adalah salah satu fitur yang telah membuatnya begitu populer. Semuanya dilakukan melalui layar, seperti mengetik SMS, memilah-milah halaman utama, mencari kontak dan browsing internet dapat dilakukan dengan begitu mudah, semuanya dilakukan dengan menggunakan jari. Anda dapat melakukan dan memilih menu apa saja hanya dengan menggunakan ujung jari Anda. Ini adalah salah satu kemudahan penggunaan yang membuat iPhone Apple berbeda dari smartphone lainnya.

Design dan layar yang lebih bagus. iPhone Apple memiliki design yang minimalis dan simpel, tapi itulah yang justru membuatnya menjadi kelihatan lebih elegan. Desainnya terlihat modern meskipun digunakan sampai tiga tahun kedepan iPhone tidak akan kelihatan ketinggalan jaman. Coba Anda bandingkan dengan smartphone lain.

Fitur-fitur yang ada pada iPhone Apple berbeda dengan fitur yang ada pada smartphone lainnya. Ponsel ini dikemas dengan fitur penuh. Pertama, iPhone Apple telah memberikan pengguna kemampuan untuk memiliki musik, konten video seperti film dan TV, SMS, email, internet, fotografi dan navigasi GPS semua dalam satu perangkat sehingga Anda tidak perlu memiliki PDA, MP3, kamera, ponsel dan sistem GPS dalam perangkat yang terpisah.

Aplikasi dan aksesori iPhone Apple yang melimpah. Aplikasi utama dan penting sudah banyak tersedia di App Store. Beragam aplikasi tersebut tersedia dalam berbagai kategori dan utility yang Anda download melalui App Store. Aplikasi game-nya pun sangat banyak dengan grafis yang berkualitas. Serta aksesoris-aksesoris umum lainnya pun tersedia banyak di App store.

Secara keseluruhan, apa yang membuat iPhone Apple berbeda dari semua yang lain adalah kemudahan penggunaan dan fleksibilitas. Namun tidak dapat dipungkiri, iPhone pun dapat memiliki kekurangan sama seperti dengan smartphone yang lainnya. [KS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel