1

Varian Ponsel Nokia Touch Screen Dengan Berbagai Fitur Unggulannya

24 Dec 2011 11:00 5392 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Salah satu produsen ponsel terbesar di dunia, Nokia, telah merilis sejumlah ponsel Nokia touch screen ke pasaran dan Indonesia termasuk salah satunya. Beberapa ponsel tersebut hadir dengan mengusung fitur andalan yang beraneka ragam mulai dari internet, musik, fotografi, bisnis dan lain-lain.

Salah satu produsen ponsel terbesar di dunia, Nokia, telah merilis sejumlah ponsel Nokia touch screen ke pasaran dan Indonesia termasuk salah satunya. Beberapa ponsel tersebut hadir dengan mengusung fitur andalan yang beraneka ragam mulai dari internet, musik, fotografi, bisnis dan lain-lain.

Berikut ini Paseban akan menyuguhkan beberapa ponsel Nokia touch screen dengan fitur unggulan masing-masing.

Nokia C7

Kita mulai dengan ponsel Nokia touch screen dari keluarga C-series yaitu Nokia C7. Seri C ini merupakan versi ponsel yang mengusung jejaring sosial sebagai fitur unggulannya. Layar sebesar 3.5 inci-nya sudah dipersenjatai dengan teknologi kapasitif, Gorilla Glass dan Active-matrix OLED (AMOLED) dengan resolusi maksimum 640 × 360 pixels dan aspek rasio layar 16:9 nHD. Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan Symbian 3, kamera 8 megapixels, jaringan 3G, Wi-Fi dan fitur NFC (Near Field Communication).

Nokia N9

Nokia N9 termasuk ke dalam keluarga Nseries yang merupakan koleksi smartphone canggih dari Nokia. Fitur andalannya adalah sistem multimedia yang canggih dan fitur konektivitas yang sangat cepat dan tangguh. Layar ponsel ini sebesar 3.9 inci dengan teknologi AMOLED kapasitif, 16 juta warna, resolusi 480 x 854 pixels, dan Corning Gorilla Glass. Fitur-fitur menarik lainnya dari perangkat ini adalah OS Meego, Prosesor 1 Ghz, kamera 8 MP, HD Video player, dan jaringan akses data super cepat hingga 14.4 Mbps via HSDPA dan hingga 5.7 Mbps via HSUPA.

Nokia X7-00

Perangkat ini adalah varian Nokia touch screen yang berasal dari keluarga X-series. Seri X dikenal akan fitur musik yang mumpuni sebagai fitur unggulannya. Layar sebesar 4 inci sudah dibenamkan pada ponsel ini dengan teknologi AMOLED kapasitif, 16 juta warna, Gorilla Glass, proximity sensor, accelerometer sensor dan resolusi maksimum sebesar 360 x 640 pixels. Fitur musiknya sudah dilengkapi dengan Dolby Digital Plus, Dolby mobile sound enhancement, Dolby Headphone dan Bluetooth headset (A2DP+EDR) untuk mendukung pemutar musik yang mampu memainkan format MP3, WAV, eAAC+, WMA dan FLAC. Fitur penunjang lainnya tidak kalah hebat yakni HSDPA (14.4 Mbps), HSUPA (5.7 Mbps), WiFi (hotspot), kamera 8 MP, Push Mail dan OS Symbian Anna.

Nokia E7

Ini adalah ponsel Nokia touch screen dari keluarga E-series yang biasanya mengusung keperluan bisnis sebagai fitur andalannya. Layar perangkat ini berukuran 4 inci dengan teknologi AMOLED kapasitif, 16 juta warna, resolusi 360x640 px, Nokia ClearBlack display, dan juga dukungan Gorilla Glass (anti gores). Fitur-fitur utama lainnya dari ponsel ini adalah kamera 8 MP, Bluetooth 3.0, 3G+WiFi, Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF), Ovi Maps 3.0, Prosessor 680 Mhz dan OS Symbian 3. [IS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel