1

Top 5 Aplikasi Nokia S60 Gratis

2 Dec 2011 15:30 5288 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ada banyak aplikasi yang tersedia untuk ponsel Nokia Seri 60. Beberapa dari mereka merupakan 'aplikasi yang harus dimiliki'. Paseban telah mengumpulkan daftar lima aplikasi terbaik untuk *handset* Nokia Seri 60 Anda. **Aplikasi Nokia S60** ini tersedia gratis untuk di-*download* di Nokia Ovi Store.

Ada banyak aplikasi yang tersedia untuk ponsel Nokia Seri 60. Beberapa dari mereka merupakan 'aplikasi yang harus dimiliki'. Paseban telah mengumpulkan daftar lima aplikasi terbaik untuk handset Nokia Seri 60 Anda. Aplikasi Nokia S60 ini tersedia gratis untuk di-download di Nokia Ovi Store.

TuneWiki - Lyrics with Musik

TuneWiki adalah aplikasi hiburan gratis yang menyediakan cara baru untuk pengalaman musik favorit Anda. TuneWiki social media player menampilkan lirik subtitle ketika Anda mendengarkan musik favorit Anda, menonton video musik atau streaming melalui fitur radio SHOUTcast. Mereka memiliki database lirik raksasa, yang berisi lebih dari 2,5 juta lagu lebih dari 40 bahasa. Aplikasi Nokia S60 ini juga memiliki fitur lain seperti top 50 chart, integrasi dengan jejaring sosial.

Qik Video Camera Lite

Aplikasi Nokia S60 yang satu ini memungkinkan Anda untuk merekam berbagi video Anda dengan keluarga Anda, teman dll dengan kualitas tinggi. Dengan Qik Video Camera Lite Anda langsung dapat mem-posting gambar dan video ke YouTube dan situs jaringan sosial lainnya. Anda bahkan dapat berbagi pesan video Anda secara pribadi dengan orang lain melalui MMS atau email. Video Anda secara otomatis disimpan pada qik.com, sehingga Anda dapat memutar mereka dari telepon Anda dan komputer di lain waktu.

BlackListed News

BlackListed News adalah sebuah media berita buletin board independen, yang menyediakan informasi dan analisis berita di seluruh dunia yang tidak sering disorot oleh media. Artikel-artikel berita yang diterbitkan mencakup beberapa topik dengan fokus utama pada keadilan sosial, ilmiah, demokratis, ekonomi dan hak asasi manusia atau HAM.

Symbian-Guru.com

Jika Anda seorang Pengguna Symbian, maka Anda mungkin tahu situs 'www.symbian-guru.com'. Ini merupakan situs online terkemuka untuk review, berita dan panduan, yang membantu Anda untuk mendapatkan informasi mengenai perangkat Symbian. Sekarang, website ini tersedia sebagai aplikasi untuk ponsel Nokia, Anda hanya cukup pergi ke Ovi Store, dan men-download-nya secara gratis.

JOIKUSPOT Light WiFi HotSpot

Hidupkan ponsel Symbian Anda menjadi 3G hotspot WiFi dengan menggunakan 1-klik grafis WiFi tethering user interface. Anda dapat menggunakan ponsel Anda menjadi router WiFi untuk terhubung ke Internet pada laptop atau desktop. Anda bahkan dapat mengamankan HotSpot Anda dengan password. [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel