Sepuluh Casing iPad Paling Keren

2 Dec 2011 10:00 5309 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kami tahu Anda pasti sangat mencintai iPad Anda, oleh karena itu, perlakukan ia dengan baik dengan menambahkan aksesoris cantik, contoh menambahkan casing iPad yang selain berguna untuk melindungi juga bisa menambahkan nilai keindahan iPad Anda.

Paseban tahu Anda pasti sangat mencintai iPad Anda, oleh karena itu, perlakukan ia dengan baik dengan menambahkan aksesoris cantik, contoh menambahkan casing iPad yang selain berguna untuk melindungi juga bisa menambahkan nilai keindahan iPad Anda.

Setelah beberapa waktu lalu membahas casing iPhone, kini Paseban ingin menghadirkan 10 casing iPad paling keren, baik itu berbahan logam, kayu, kulit, carbon fiber atau bahkan bahan jeans.

iPad ColorCoat

casing

iPad ColorCoat adalah casing iPad yang memberikan percikan warna berani pada iPad Anda. Produk ini dibanderol seharga $21.

HyperShield Snap-on Denim

casing

Beberapa orang, khususnya cewek, sangat memperhatikan kecocokan baju, tas, sepatu dan aksesoris lain yang mereka kenakan. Casing iPad ini akan membantu kecocokan tersebut apabila Anda memutuskan untuk keluar mengenakan busana santai jeans. Casing berbahan jeans ini bisa Anda dapatkan dengan biaya $34.99.

KHOMO Blue Hard Cover

casing

Kebijakan Apple adalah selalu merilis produknya dalam warna ciri khas mereka, silver atau putih. Untuk Anda yang ingin customize warna iPad Anda, menambahkan casing ipad dengan banyak pilihan warna adalah solusinya. Dan untuk Anda yang menyukai warna biru, KHOMO Blue Hard Cover adalah pilihan casing ipad dengan harga terjangkau, $9.99, terbaik.

Zagg LEATHERskin

casing

Elegan! Itulah yang ditawarkan casing iPad berbahan kulit Zagg LEATHERskin. Casing iPad berbahan kulit dengan tambahan efek alligator yang memberikan kesan kokoh ini bisa Anda dapatkan seharga $39.99.

iCarbons Wood Grain

casing

Kesan pertama melihat tampilan casing iPad produk iCarbons ini adalah eksotis! Produk berbahan kayu ini dijual seharga $24.95.

Brushed Anthracite

casing

Apabila Anda tidak ingin merubah konsep desain original yang diberikan Apple, casing iPad seharga $15.95 ini adalah pilihan yang cocok.

Zagg SportLeather

casing

Masih produk Zagg yang mengedepankan bahan kulit, bisa Anda lihat casing iPad yang satu ini sesuai untuk Anda penggemar baseball. Harga kisaran Zagg Sportleather adalah $39.99.

XGear Smart Carbon Shield

casing

Carbon fiber adalah bahan kokoh yang juga menjadi bahan dasar pesawat terbang, dan bahan inilah yang digunakan oleh XGear Smart Carbon Shield . Casing iPad high-end seharga $94.99 ini menawarkan perlindungan penuh dan tampilan kokoh pada iPad.

SurfaceSkins Sedona Black Leather

casing

Sedikit berbeda dengan kesan yang diberikan produk Zagg, casing iPad ini berbahan kulit halus yang akan menambah nilai simple dan elegan yang sudah dimiliki iPad. SurfaceSkins Sedona Black Leather bisa Anda miliki seharga $16.95.

SwitchEasy Nude

casing

Mirip dengan konsep Brushed Anthracite, casing iPad ini tidak ingin merubah konsep desain iPad, hanya memberikan perlindungan saja. Produk berbahan polycarbonate, yang menjadi bahan dasar kaca anti peluru pada mobil, tembus pandang ini dijual seharga $29.99. [RY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel