Tujuh Aplikasi Nokia C3 untuk Ponsel Anda

24 Oct 2011 19:00 43886 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Beberapa aplikasi di ponsel Anda mungkin sudah dirasa cukup memenuhi kebutuhan yang Anda perlukan, tapi tidak ada salahnya jika Anda menambah beberapa aplikasi Nokia C3 yang mungkin akan membuat ponsel Anda menjadi lebih komplit. Berikut Paseban akan menyampaikan beberapa aplikasi Nokia C3.

Beberapa aplikasi di ponsel Anda mungkin sudah dirasa cukup memenuhi kebutuhan yang Anda perlukan, tapi tidak ada salahnya jika Anda download dan menambah beberapa aplikasi Nokia C3 yang mungkin akan membuat ponsel Anda menjadi lebih komplit.

Berikut Paseban akan me-review beberapa aplikasi Nokia C3.

J2ME Flashlight

Jika lampu di rumah Anda mati, aplikasi Nokia C3 yang satu ini sangat berguna sekali. Layar ponsel Anda bisa dijadikan senter dengan berbagai macam warna, sehingga bisa menerangi ruangan yang gelap. Selain itu, terdapat warna pelangi yang mungkin lain daripada yang lain.

Phone Locatar 240320 1.0

Dengan aplikasi Phone Locatar 240320 1.0, Anda dapat mengetahui lokasi di mana teman Anda berada hanya dengan mengetik nomornya di ponsel Anda.

Free Mobile TV 3.0

Mungkin di ponsel Anda sudah tersedia aplikasi TV, namun tidak ada salahnya Anda mencoba menggunakan aplikasi Nokia C3 bernama Free Mobile TV 3.0. Melalui aplikasi ini, Anda dapat menikmati 150 channel dari 20 negara dari ponsel Anda.

Webcam

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mungkin tidak sedikit untuk membeli CCTV. Cukup dengan aplikasi Nokia C3 ini, Anda dapat memantau keadaan ruangan atau lingkungan di sekitar Anda dengan ponsel Anda.

Funny Face 1.0.2

Sekedar untuk bersenang-senang, Anda bisa menggunakan aplikasi Nokia C3 bernama Funny Face 1.0.2 . Melalui aplikasi ini, Anda dapat mengubah wajah teman atau keluarga di ponsel yang Anda miliki, Anda dapat merubah bentuk mata, hidung, pipi dan bagian lainnya pada wajah.

Moto Gp 11 2.1

Apakah Anda senang dengan Moto Gp? Sepertinya aplikasi Nokia C3 ini wajib Anda miliki. Dengan aplikasi ini Anda dapat memainkannya di ponsel Anda.

Accsess Vuclip 1.0

Aplikasi Nokia C3 ini menyediakan cara mudah bagi Anda yang ingin mengakses video. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mencari video dari seluruh web yang ada kemudian Anda bisa menyaksikannya di ponsel Anda. RF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel