Bersiaplah untuk Galaxy S II Putih

8 Aug 2011 08:58 3094 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ponsel pintar Android yang tengah hangat dibicarakan, Samsung Galaxy S II, mendapat sentuhan invoasi anyar. Vendor asal Korea Selatan ini diberitakan akan merilis Galaxy S II dalam balutan warna putih.

Ponsel pintar Android yang tengah hangat dibicarakan, Samsung Galaxy S II, mendapat sentuhan invoasi anyar. Samsung, vendor asal Korea Selatan ini diberitakan akan merilis Galaxy S II dalam balutan warna putih.

Galaxy S II warna putih ini akan dirilis mulai Agustus 2011 ini. Salah satu negara yang pertama kali mendapatkannya adalah Prancis. Selain warna putihnya itu, sepertinya tidak akan ada perubahan apapun di sektor spesifikasi. Gadget ini akan tetap membawa teknologi yang disematkan di Galaxy S II warna hitam, misalnya prosesor dual core atau layar Super Amoled.

Galaxy S II sendiri telah terjual 5 juta unit di seluruh dunia sampai sejauh ini. Sebuah angka yang cukup impresif mengingat ponsel Android Gingerbread itu belum lama diluncurkan. Ponsel ini juga belum menyentuh salah satu pasar penting, yakni Amerika Serikat. Kabarnya, operator setempat akan mulai menjualnya mulai bulan bulan depan. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel